Latest News

Jumat, 22 Juni 2018

Maksimalkan Gaya Rambut Pria Terkini Tanpa Ketombe


Sejatinya dengan memiliki gaya rambut pria terkini tentu akan membuat penampilan pria menjadi lebih percaya diri, keren dan maskulin.  Selain gaya rambut, tentu kesehatan kulit kepala nya pun harus juga diperhatikan agar tidak mengganggu penampilan pria secara keseluruhan. Dan salah satu yang paling mengganggu dalam kulit kepala adalah apalagi kalau bukan ketombe. 

Ketombe sendiri merupakan salah satu biang masalah utama bagi para pria yang ingin terlihat sempurna. Kendati demikian terdapat berbagai cara untuk menghilangkan ketombe baik secara alami atau dengan menggunakan shampoo anti ketombe terbaik. Dan bila Anda sedang mencari shampoo anti ketombe terbaik yang ada di Indonesia, adalah hanya Clear namanya.
Dengan produknya yakni Clear anti Dandruff kini hadir untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit kepala agar selalu sehat dan terhindar dari masalah utama pada rambut termasuk masalah ketombe ini. Dan dengan shampoo ini  tentu bisa membuat penampilan gaya rambut Anda akan menjadi maksimal dan bebas dari ketombe 100%. 

Dan berikut adalah beberapa gaya rambut pria terkini yang bisa Anda coba:

1. Gaya rambut pompadour


Gaya rambut pompdour yang mana memilki ciri khas bagian rambut yang lebih tipis di bagian samping dan belakang kepala dan lebih dibiarkan tebal pada bagian atas kepala. Dan untuk bisa mempertahankan gaya rambut ini Anda bisa menggunakan pomade agar tatanan rambut Anda bisa bertahan lebih lama saat beraktivitas.

2. Gaya rambut fringe


Gaya rambut fringe atau gaya rambut poni ini sedang tren di kalangan anak muda. Karena seiring banyaknya aktor korea yang memiliki gaya rambut jenis ini tentu bisa menularkan dengan cepat kepada para fansnya, apakah Anda termasuk?

3. Gaya rambut Panjang pria bun knot

Berbeda dengan gaya rambut diatas, untuk gaya ini memiliki potongan yang rambut yang lebih panjang dan diikat dengan karet kecil. Anda bisa mengaplikasikan gaya rambut ini jika rambut Anda sudah mencapai Panjang sekitar 15 sentimeter atau sudah bisa menutupi kuping.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Maksimalkan Gaya Rambut Pria Terkini Tanpa Ketombe Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top