Latest News

Jumat, 29 Juni 2018

Trik Mengubah Model Kursi Sofa Terbaru

Trik Mengubah Model Kursi Sofa Terbaru
Model Kursi Sofa Terbaru
Sudah menjadi tradisi di masyarakat Indonesia, bahwa setiap tahun nya memasuki akhir bulan ramadhan seluruh keluarga besar akan berkumpul untuk bersilaturahmi dan bersantap bersama di hari raya. Untuk itu biasanya berbagai macam persiapan dilakukan untuk menyambut kedatangan keluarga besar, mulai dari berbagai menu sajian makanan sampai memperbaiki perabotan rumah yang rusak atau sedang tidak layak digunakan.

Anda pastinya akan merasa kurang nyaman ketika mempersilakan keluarga anda untuk berkumpul dan duduk di kursi sofa yang sudah usang bukan ? Nah, untuk itu bagi anda yang kebetulan memiliki banyak aktifitas yang tidak dapat di tinggalkan, kini telah hadir perusahaan IKEA sebagai perusahaan yang bergerak di bidang retail perabotan rumah tangga. Termasuk salah satunya adalah perabotan sofa dengan berbagai model kursi sofa terbaru.

Adapun bagi anda yang kebetulan tidak ingin membeli sofa dan tetap ingin mempertahankan sofa lama anda, tentu kami juga memiliki tips bagi anda agar kursi sofa di ruang tamu anda tetap tampil dengan desain terbaru.
Trik Mengubah Model Kursi Sofa Terbaru

3 Trik Mengubah Sofa Lama Menjadi Terlihat Baru
Berikut ini akan di uraikan beberapa trik yang dapat anda gunakan agar sofa lama anda bisa terlihat baru.

Membungkus sofa dengan slipcover
Slipcover disini adalah sarungnya sofa, jadi bagi anda yang ingin sofa nya tetap awet dan selalu bersih bisa menggunakan slipcover ini. Serta jika anda ingin menserasikan warna sofa dengan warna ruang tamu anda, juga bisa anda menggunakan slipcover ini sebagai alternatif anda. Di IKEA anda juga dapat memilih berbagai sarung sofa dengan banyak pilihan.

Mengganti cover (pelapis sofa)
Nah, jika permukaan sofa anda sudah cukup parah maka anda harus mengganti cover sofa anda dengan cover yang terbaru agar kualitas busanya tetap terjaga.

Memberikan finishing ulang
Untuk teknik pada finishing ulang ini bisa anda terapkan pada bagian kaki atau lengan sofa yang terbuat dari kayu. Biasanya untuk teknik finshing ulang ini dengan menggunakan bahwa plitur sebagai media utamanya.

Nah itu tadi beberapa trik yang bisa nada gunakan agar sofa di rumah anda tetap terlihat baru walaupun sebenarnya adalah sofa lama anda. Adapun jika anda menginginkan bentuk sofa model terbaru dengan penambahan beberapa aksesoris seperti sarung sofa dan lain-lain anda dapat mengunjungi situs di www.ikea.co.id untuk memilih aksesoris maupun model kursi sofa terbaru untuk mempercantik ruang tamu anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Trik Mengubah Model Kursi Sofa Terbaru Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top