Latest News

Sabtu, 04 Agustus 2018

Merk Gula Putih Alami Harga Murah

Gula Putih

Siapa yang tak membutuhkan gula, apalagi Gula Putih yang banyak digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti sebagai bahan pembuatan kue, bahan minuman dan berbagai Resep Masakan lainnya. Pemanis alami yang dihasilkan dari gula memang bahan baku utamanya adalah tebu pilihan berkualitas terbaik, sehingga gula yang Anda konsumsi sehari-hari cocok untuk berbagai kebutuhan rumah tangga untuk makanan maupun minuman. 

Untuk Anda yang membutuhkan produk gula berkualitas, pastikan untuk memilih produk gula dari Gulaku, karena banyak pilihan variannya sehingga Anda bisa menggunakan sesuai kebutuhan sehari-hari, ada ukuran besar dan ada juga ukuran praktis. Berikut ini beberapa varian gula yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan:

Gula Putih

1. Gulaku Sugarsticks Putih-Paris Innerbox, kemasan praktis cocok untuk taburan kue atau pemanis pada minuman seperti kopi dan teh. Cocok juga dibawa untuk berbagai acara, seperti piknik, ke kantor atau ke sekolah sebagai bekal taburan pada makanannya. Gula Putih sugarsticks ini bagus untuk oleh-oleh atau souvenir karena dikemas dengan kemasan yang menarik.

2. Gulaku Pouch Strawberry Putih 750gr, kemasannya praktis dan dilengkapi dengan tutup urilnya, sehingga dapat menjaga kualitas gula dalam kemasan. Kemasan pouch ini pun praktis bisa dibawa saat acara diluar rumah dan anak-anak di rumah pun bisa menggunakannya.

3. Gulaku Tebu Kuning 1 Kg, karena ukurannya yang pas dan lebih banyak. Warnanya kuning keemasan cocok untuk taburan aneka kue. Aroma caramel alaminya sangat menggugah selera dan rasanya manis apalagi dipadukan dengan aneka kue.

4. Gulaku Premium Putih 1 Kg, untuk gula kemasan besar ini bisa Anda gunakan untuk pembuatan bahan kue atau Resep Makanan lainnya, praktis dan bisa digunakan untuk pemanis makanan dan minuman.

5. Gulaku Premium Putih 5 Kg, ukuran gula ini cukup besar dan banyak, sehingga bisa digunakan untuk acara besar di rumah, hajatan atau pembuatan bahan makanan dan minuman dengan jumlah banyak.

6. Gulaku kemasan 500 gr, 200 gr dan yang lainnya bisa Anda beli di toko terdekat, minimarket, supermarket atau toko online dengan harga yang cukup terjangkau.
Sekarang Anda bisa pilih produk gula sesuai kebutuhan dengan berbagai varian, ukuran besar maupun ukuran kecil. Gula Putih Gulaku sudah pasti berkualitas dan higienis.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Merk Gula Putih Alami Harga Murah Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top