Latest News

Rabu, 12 September 2018

Tips Membuat Celana yang Longgar Menjadi Pas Kembali

celana wanita
Jika berbicara mengenai fashion, celana wanita merupakan salah satu jenis bawahan yang paling banyak diminati, baik oleh kaum wanita maupun pria. Hal ini dikarenakan celana jeans sangat mudah dipadukan dengan berbagai atasan jenis apa saja. Terlebih sekarang banyak sekali model celana wanita berbahan jeans yang bisa kita pilih sesuai dengan bentuk tubuh kita. Namun seiring berjalannya waktu, terkadang kita menemukan celana jeans yang anda miliki mulai kelonggaran, baik karena terlalu sering memakainya atau karena badan anda yang mulai mengecil. 

Dari pada dibuang, lebih baik ikutilah beberapa tips dibawah ini:

celana wanita

Menggunakan karet pada bagian pinggang

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan ukuran celana yang longgar adalah dengan memasangkan karet pada bagian pinggangnya. Anda bisa meminta bantuan tukang permak jeans untuk menambahkan karet pada bagian pinggang. Dengan begitu celana jeans yang longgarpun bisa kembali anda pakai dengan nyaman.

Menjahit pada bagian pojok kanan dan kiri bagian pinggang

Cara yang kedua anda bisa menjahitnya dibagian pinggang. Namun sebelumnya anda harus mengukur pinggang anda dengan menggunakan pengukur, berapa lebar pinggang yang harus dikurangi. Setelah itu bagi dua, untk dijahit dibagian kiri dan kanan pinggang anda. Hal ini dilakukan agar terlihat lebih seimbang.

Menggunakan leging sebelum memakai celana

Jika anda tidak sempat untuk mempermak celana, Anda bisa menggunakan leging untuk menambah volume paha dan pinggang anda. Cara ini termasuk yang paling simple dan efektif agar celana anda pas nempel dibadan anda.

Mencucinya dengan air panas

Perlu anda ketahui bahwa suhu air yang panas dapat membuat celana jeans anda mengecil. Hal ini bisa anda lakukan dengan mudah, cukup dengan merendam celana jeans anda pada air panas kurang lebih 20 menit lamanya.

Itulah beberapa tips membuat celana yang longgar menjadi pas kembali. Cobalah kunjungi 3secong yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion anda mulai dari celana wanita, pakaian hingga tas dengan kualitas yang terbaik.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Membuat Celana yang Longgar Menjadi Pas Kembali Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top