Latest News

Senin, 15 Oktober 2018

Kelebihan Oli Mobil Sintetik

 oli mobil sintetik

Oli mobil terbaik dengan teknologi sintetik Top 1 dicari tentu karena memiliki kelebihan-kelebihan tertentu. Umumnya sebuah oli mobil digunakan sebagai pelumas mesin agar memberikan perlindungan terbaik pada kinerja mesin. Tetapi pemilihan oli yang kurang tepat yang tidak sesuai dengan jenis mesin mobil dapat menurunkan performa mesin dan masalah pada mesin lainnya.

Kelebihan oli mobil sintetik, Oli mobil terbaik dengan jenis sintetik ini tentu jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan oli mobil non sintetik. Oli sintetik mempunyai kestabilan temperatur yang baik, sehingga hal ini dapat mendukung fungsi oli sebagai pendingin dan pemindah panas mesin. Indeks viskositasnya yang tinggi lebih baik sehingga mampu melumasi mesin hingga bagian terkecil.

Selain itu untuk Anda yang menginginkan mesin yang tahan lama, masa penggunaan oli yang lebih tahan lama, sangat cocok jika menggunakan oli Top 1 karena akan lebih hemat dan ekonomis. Bahan karbon reaktifnya aman digunakan sehingga tidak merusak mesin dan part- part mobil lainnya.

oli mobil sintetik

Kekurangan oli mobil sintetik, Selain memiliki kelebihan, oli mobil sintetik Top 1 juga memiliki beberapa kekurangan. Akan tetapi, kekurangan ini adalah skala umum yang juga terdapat pada oli mobil sintetik lainnya. Kekurangan yang pertama adalah harga oli full sintetik yang tergolong mahal. 

Namun, Anda tak perlu khawatir karena Top 1 memiliki tiga jenis produk oli sintetik yaitu : full synthetic, semi sintetik, dan sintetik Technology. Jika Anda merasa mahal menggunakan full sintetik, anda dapat beralih menggunakan semi sintetik dengan harga yang lebih ekonomis namun tetap dengan kualitas yang baik, oli top one cocok digunakan untuk berbagai jenis kendaraan yang memang sudah teruji kualitasnya.

Selain itu, sekarang ini banyak sekali produk-produk PALSU dipasaran yang mengatasnamakan produk merek tertentu. Jadi jika Anda menginginkan produk Top 1 yang asli, maka sebaiknya Anda datang langsung ke produsen Top 1 atau toko-toko yang sudah terpercaya dan dapatkan kualitas oli mobil terbaik yang bisa anda dapatkan. Nah demikian kelebihan dan kekurangan oli mobil sintetik, semoga bermanfaat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kelebihan Oli Mobil Sintetik Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top