Latest News

Jumat, 16 November 2018

3 Manfaat Menyekolahkan Anak di Boarding School Bogor

3 Manfaat Menyekolahkan Anak di Boarding School Bogor
Boarding school di bogor
Lembaga pendidikan sangat penting keberadaannya untuk anak jaman sekarang. Dengan pendidikan, potensi, bakat, dan kemampuan anak bisa dikembangkan dengan optimal. Bukan sebatas itu saja, sifat, karakter, dan emosional anak bisa diarahkan dengan cara yang lebih esensial. Apalagi di zaman globalisasi dan kemajuan teknologi ini, banyak sekali akses masuk pada ruang lingkup pergaulan bebas. 

Sebagai orang tua, perlu kiranya memilih lembaga pendidikan berkualitas untuk anaknya. Salah satu yang mesti dipertimbangkan dan menjadi acuan, yaitu lembaga pendidikan berasrama. Bukan saja menyediakan basis pendidikan formal, tetapi pendalaman ilmu keagamaan pun dipelajari dengan lebih mendalam. Dimanakah sekolah berasrama tersebut? Boarding school di Bogor salah satunya.

Tepatnya di SMA Dwiwarna, anak Anda akan dibimbing dengan tenaga pengajar yang profesional, demi terciptanya karakter, mental, dan tingkat intelektual yang mapan. Berlokasi di daerah yang sangat asri dan sejuk, sekolah swasta ini cocok bagi anak dalam menimba ilmu formal dan agama. Tertarik menyekolahkan anak di SMA Dwiwarna? Berikut ini beberapa manfaat yang bisa didapatkan anak:


SMA Dwiwarna dapat menampung siswa dengan latar belakang yang berbeda

Pada dasarnya boarding school di Bogor ini menerima siswa dari berbagai kalangan dan latar belakang yang berbeda-beda. Mulai dari segi sosial, tingkat kecerdasan, budaya , sampai tingkat ekonomi, SMA Dwiwarna mampu menciptakan suasana yang kondusif. Meskipun banyak perbedaan latar belakang, anak-anak tetap diajarkan berinteraksi dengan ramah dan diwajibkan mengenal satu sama lain tanpa melihat latar belakang orang tua dan kehidupannya di luar sekolah.

Fasilitas yang lengkap

Pada umumnya boarding school selalu menyediakan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Termasuk juga SMA Dwiwarna, semua fasilitas yang disediakannya sangat lengkap dan nyaman. Sarana penunjang belajar siswa di sekolah tersebut, adalah yang terbaik dan maksimal keberadaannya. Sehingga semua siswa dapat mengikuti program pembelajaran lebih fokus dan terarah.

Pendidikan sosial dan kemandirian

Karena semua siswa dicampur tanpa melihat latar belakang di luar sekolah, maka SMA Dwiwarna menerapkan konsep pembelajaran sosial dan kemandirian yang lebih terarah. Boarding school di Bogor ini sudah berhasil menciptakan lulusan terbaik, tidak lain mereka memiliki kelebihan yaitu kesadaran sosial dan kemandiriannya lebih nampak. Nantinya juga anak Anda akan diajarkan bagaimana hidup bersosial yang benar dan menjadi manusia yang memiliki sifat mandiri yang tangguh.

Itulah beberapa manfaat yang akan didapatkan anak ketika sekolah di SMA Dwiwarna. Untuk info pendaftaran lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs smadwiwarna.sch.id.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 3 Manfaat Menyekolahkan Anak di Boarding School Bogor Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top