Latest News

Rabu, 07 November 2018

Berbagai Pilihan Celana Wanita Terbaik Dari 3second

Celana Wanita
Celana saat ini memang semakin banyak sekali jenis dan modelnya. Bahkan setiap tahunnya pasti selalu ada produk – produk terbaru dari berbagai brand. Maka bisa di bilang fashion memang tidak akan ada matinya. Apalagi untuk fashion wanita pastinya ada banyak sekali produk terbaru terutama untuk celana wanita. Celana merupakan salah satu item fashion yang sangat penting sekali , akan tetapi tetap saja apabila anda menggunakan celana secara asal – asalan tentunya akan membuat tampilan anda menjadi semakin aneh dan tidak menarik, maka dari itu jangan sampai asal – asalan untuk memilih sebuah celana.

Brand 3 second saat ini menjadi produk fashion yang bagus sekali dan sangat diminati oleh banyak orang. Maka tidak heran produk 3 second sangat laris sekali. Nah berikut ini saya akan paparkan 2 saran model celana pendek wanita.

1. Roll – Up Short
Celana Wanita
Celana wanita di 3 second tentunya sangat beragam. Namun anda pun harus menyesuaikannya dengan busana yang anda kenakan. Selain itu sebagai saran anda bisa menggunakan model celana roll up short karena memiliki lipatan atau juga bisa disebut gulungan pada bagian bawahnya. Nah sebagai rekomendasi model celana yang satu ini juga sangat cocok apabila digunakan untuk orang yang memiliki tubuh gemuk dan pendek ataupun kurus namun tinggi. Biasanya celana tersebut juga dibuat agar lebih menarik dengan aksen kancing atau lain sebagainya. Nah untuk anda yang memiliki tubuh gemuk bisa memilih celana yang akan memberikan kesan terlihat langsing dan tinggi.

2. Mid Lenght Short
Selain pilihan pertama anda juga bisa menggunakan model di poin yang satu ini. Nah untuk anda yang memiliki tubuh tinggi dan juga kaki yang jenjang. Anda bisa memilih celana pendek mid – lenght short. Nah model celana tersebut panjangnya pun hingga ke tengah paha serta tentu saja sangat pas untuk anda. Di sisi lain celana tersebut pun akan memberikan kesan tinggi bila digunakan orang yang memiliki tubuh sedang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berbagai Pilihan Celana Wanita Terbaik Dari 3second Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top