Latest News

Jumat, 02 November 2018

Cara Membedakan Kaos Pria 3 Second Asli dengan yang Palsu

Kaos Pria
Anda sudah membeli kaos pria dari 3Second? Bagaimana kualitasnya memuaskan betul? Iya, tentunya 3second merupakan salah satu brand ternama yang lahir sejak tahun 2002 di Indonesia. 3second mengeluarkan berbagai produk yang cukup berkualitas dan bergaya trendy sehingga tak heran jika brand yang satu ini menjadi idola. Nah dari situlah kepopuleran brand 3Second ini mulai dimanfaatkan oleh beberapa oknum tidak bertanggung jawab yang memproduksi produk-produk 3Second palsu yang memiliki kualitas tentu jauh dengan aslinya.

Kalau bicara soal kaos pria 3Second asli tentu memberikan beberapa produk yang cukup menarik, berkualitas, dan yang pasti sangat nyaman saat digunakan. Jadi untuk Anda yang masih awam dengan kaos berkualitas, yuk ikuti tips berikut untuk membedakan mana produk 3Second yang asli dan mana yang palsu.
Kaos Pria

Soal harga

Nah cara membedakan kaos 3Second asli dan palsu yang pertama adalah masalah harga. Kaos 3Second asli biasanya akan dijual dengan harga mulai dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 200 ribuan. Sebab memang kaos dari 3Second ini benar-benar dibuat dari bahan pilihan dengan jaitan yang sangat khas. Dan jika Anda membeli kaos 3Second jauh dibawah Rp 100 ribu, maka hampir dapat dipastikan bahwa kaos tersebut palsu. Nah berikut beberapa contoh harga dari kaos 3Second yang asli:

3second Marvel Longsleeves Sons Of Thanos Black Male 8406 Men, harga: Rp.129.750
3Second Men Tshirt 8004 MEN, harga: Rp.184.500
3Second Men Tshirt 7904 MEN, harga: Rp.184.500
3Second Men Tshirt 7104 MEN, harga: Rp.172.500
3Second Men Tshirt 5504 MEN, harga: Rp.149.500

Bahan dan Jaitan

Nah salah satu yang paling membedakan antara kaos 3Second asli dengan yang palsu ataupun jenis kaos yang lainnya, yaitu terletak pada bahannya. Dimana kaos 3Second asli dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Kaos 3second asli memiliki tingkat kelenturan yang cukup baik, tidak mengeluarkan serabut, warnanya cukup awet dan cukup adem saat dipakai.

Nah itu dia beberapa ciri kaos pria dari 3Second asli dan yang palsu. Untuk Anda yang ingin mendapatkan berbagai produk asli dari 3Second, langsung saja kunjungi situs resminya di www.3second.co.id.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cara Membedakan Kaos Pria 3 Second Asli dengan yang Palsu Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top