Latest News

Rabu, 14 November 2018

Merawat Kecantikan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami


Merawat kecantikan kulit wajah dengan bahan alami agar cantik dan mulus perlu dilakukan secara ekstra dengan memilih bahan-bahan berkualitas dan tidak berbahaya. Apalagi jika tipe kulit Anda adalah kulit sensitif, maka Anda perlu lebih berhati-hati dalam memilih berbagai produk kosmetik. Kulit wajah berbeda dengan kulit tubuh kita yang lebih kasar dan lebih kuat. Sebaliknya, kulit wajah bersifat lebih lembut dan sensitif. 

Oleh sebab itu, saat mencuci wajah, Anda harus memperlakukannya seperti kain sutra yang lembut dan rentan. Gosoklah wajah menggunakan tangan yang bersih secara lembut dengan gerakan melingkar, hindari menggosok secara kasar dan hindari juga menggunakan pembersih wajah seperti sabun muka yang kasar atau mengandung pewangi. Mari kita simak beberapa cara di bawah ini:

Terapkan Toning Untuk Mengencangkan Kulit

Merawat kecantikan kulit wajah secara natural agar sehat dan cantik selanjutnya adalah dengan memanfaatkan toning. Jika kulit wajah Anda terasa kendor dan berpori-pori besar, Anda bisa mencoba menggunakan toner ringan yang sesuai dengan jenis kulit dan bebas dari bahan kimia berbahaya. Hindari menggunakan toner yang keras karena dapat mengganggu keseimbangan PH kulit wajah.

Manfaat Kulit Pisang Untuk Kecantikan

Skin pack yang pertama adalah kulit pisang yang memiliki sejumlah manfaat untuk kesehatan kulit, mulai dari melawan tanda-tanda penuaan dini seperti keriput, melindungi kulit dari sinar matahari, mempercerah kulit, menghilangkan kantung mata, dan bermanfaat untuk mengatasi kulit berminyak.

Manfaat Soda Kue Untuk Wajah

Soda kue merupakan salah satu bahan natural yang dapat merawat kecantikan kulit Anda. Karenanya mereka bisa dimanfaatkan untuk mengatasi jerawat, menyamarkan noda, dan memutihkan kulit. Untuk membuat masker soda kue, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut: Sediakan dua sdt soda kue, kemudian campurkan dengan 1 sdm madu, kemudian aduk hingga rata. Terapkan campuran tersebut di seluruh wajah setelah dibersihkan. Diamkan selama 10 menit atau hingga masker mengering. Setelah itu bilas dengan menggunakan air biasa.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Merawat Kecantikan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top