Latest News

Senin, 03 Desember 2018

Tips Menjaga Kesehatan Anak yang Paling Simpel

Tips Kesehatan Anak
Melihat anak untuk tetap sehat tentunya menjadi impian setiap orang tua yang ada di seluruh dunia tanpa terkecuali. Namun hal itu tentunya menjadi sulit mengingat ada banyak sekali faktor yang bisa mempengaruhi kesehatannya. Adapun berbagai macam hal yang bisa anda lakukan untuk menjaga kesehatan anak anda, bisa anda ikuti tips kesehatan anak kali ini. dan berikut diantaranya :

Menjaga kebersihan rumah

Untuk menjaga kesehatan anak paling mudah, tips kesehatan anak yang paling utama harus dilakukan adalah dengan menjaga kebersihan rumah anda sendiri. Pastikan di rumah anda tidak banyak terdapat barang-barang bekas yang bisa menjadi sarang kembang biak nyamuk. Faktor lingkungan dan sanitasi yang buruk juga bisa menyebabkan penyebaran berbagai macam penyakit seperti diare, tifus dan lain sebagainya. Apalagi jika sudah memasuki musim penghujan, maka anda perlu rutin membersihkan rumah anda sebaik mungkin. Bisa dengan membersihkan kamar dengan sering menyapu minimal sehari dua kali, dan pel 2 kali seminggu. Dengan keadaan kamarnya yang bersih tentu saja kesehatan si kecil bisa lebih terjaga. Anda pun bisa mengganti secara berkala sprei dan sarung bantal guling minimal seminggu sekali agar tidak terlalu banyak debu dan tungau yang menempel.
Tips Kesehatan Anak

Memakaikan pakaian yang bisa menyerap keringat dengan baik

Kaos yang terbuat dari katun merupakan salah satu bahan kaos yang bisa menyerap keringat si kecil dengan baik. Kaos yang terbuat dari katun ini bisa menyerap keringat dengan baik dan terasa dingin di kulit. Saat dirumah, anda bisa memakaikan baju lengan pendek untuk si kecil, sementara saat sedang keluar rumah anda bisa memakaikan baju lengan panjang untuk melindungi dia terkena matahari secara langsung.

Selalu membuat hatinya senang

Tips selanjutnya adalah dengan membuat hatinya selalu senang. Membuat hati anak senang tak harus mengeluarkan biaya yang mahal kok. Anda bisa mengajak ia berjalan-jalan keluar untuk mengeksplor imajinasinya. Anda pun bisa mengajak ia berpikinik ke Kawasan wisata untuk bisa membuatnya senang. Alangkah senang hatinya si kecil bila sering diajak bermain seperti itu di sela kesibukan anda. Pikiran yang bahagia juga bisa membuat kesehatan si kecil lebih terjaga.

Menjaga kesehatan anak juga bisa dilakukan dengan memberikannya nutrisi yang cukup, yang bisa diberikan dari berbagai macam produk dari Nestle. Untuk itu lengkapi tips kesehatan anak ini dengan memberikannya produk dari Nestle yang bisa didapatkan dengan mudah di toko-toko terdekat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Menjaga Kesehatan Anak yang Paling Simpel Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top