Latest News

Rabu, 16 Januari 2019

Begini Enaknya Jika Anda Kuliah Di Australia

Image result for kuliah australia ids
Masa masa perkuliahan menang identik dengan masa belajar yang menyenangkan.  Karena setelah bertahun tahun melalui masa sekolah yang serius, tertata, pakaian seragam,  dan tidak bebas, ketika masuk kuliah semua berbeda dan lebih santai. Meski demikian kuliah tetap dibarengi dengan tugas yang jauh lebih berat.  
Perkuliahan juga tidak hanya bisa diambil di dalam negeri saja, anda bisa juga mengambil kuliah di luar negeri. Salah satu negara yang menjadi tujuan pelajar untuk kuliah adalah Australia.  Ada banyak hal menyenangkan jika kuliah di australia, sehingga banyak yang ingin kuliah di australia.

Adapun hal hal menyenangkan kuliah di luar negeri khususnya di australia adalah sebagai berikut :

Image result for kuliah australia ids

1. Perjalanan tidak terlalu jauh

Karena letak Australia bersebelahan dengan indonesia menjadikan perjalanan dari indonesia ke Australia tidak terlalu jauh.  Beda jika dibandingkan dengan kuliah ke negara eropa atau benua amerika, pastinya harus ditempuh jarak jauh untuk perjalanan pulang perginya.

2. Iklim tidak terlalu ekstrim

Saat kuliah di luar negeri,  yang harus dihadapi adalah iklim yang ekstrim. Sebab di indonesia hanya ada dua musim,  ketika kita hidup di negara empat musim tentulah kita harus banyak persiapan. Namun meskipun berbeda musim dan cuaca,  untuk negara Australia masih termasuk iklim nya aman bagi orang indonesia.

3. Bisa jalan jalan ke tempat baru

Ini nih yang paling menyenangkan dari kuliah di luar negeri adalah kita bisa bebas jalan jalan di tempat tempat baru yang menarik.  Termasuk di australia, banyak tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi di saat waktu santai bersama teman teman baru. Tentunya selama masa pendidikan kita bisa menikmati perjalanan di australia,  namun jangan sampai melupakan tujuan utama yaitu belajar.

4. Bisa kerja part time

Terkadang sebagai mahasiswa yang kuliah di luar negeri,  kita akan lebih banyak membutuhkan biaya lebih banyak. Maka jika ada waktu luang,  daripada dihabiskan dengan hal tidak berguna, lebih baik anda gunakan untuk kerja paruh waktu atau part time job.

Itulah beberapa hal menyenangkan jika anda kuliah di luar negeri, misalnya di negara Australia. Bagi anda yang ingin kuliah di australia lebih baik persiapkan dari sekarang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Begini Enaknya Jika Anda Kuliah Di Australia Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top