Latest News

Rabu, 02 Januari 2019

Integritas PT Surya Parna Niaga

PT Surya Parna Niaga
PT Surya Parna Niaga
Parna Raya Group adalah salah satu perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1972 lalu oleh seorang pengusaha bernama Marihad Simon Simbolon. Layanan transportasi adalah embrio dari perusahaan ini karena awal mulanya perusahaan ini berdiri adalah sebagai perusahaan layanan transportasi darat yang mengangkut berbagai komoditi. 

Seiring dengan berjalannya waktu, perusahaan ini terus berkembang dengan meningkatkan layanannya dengan membeli sebuah kapal laut untuk pengangkutan barang dan mengembangkan anak – anak perusahaan seperti salah satunya PT Surya Parna Niaga. Anak perusahaan ini dipercaya dapat berkontribusi dalam pengembangan bisnis dari Parna Raya Group yang bergerak dalam berbagai sektor usaha.

Hingga saat ini, Parna Raya Group sendiri telah bergerak dalam berbagai bidang usaha dari mulai petrokimia, energi, minyak, gas bumi, hotel, perdagangan dan beberapa sektor lainnya yang nantinya dipercayakan pada PT Surya Parna Niaga. Perusahaan ini bertempat di Jl. HR Rasuna Said Kav 1, Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Group memilih perusahaan ini agar dapat mengembangkan ekonomi Indonesia yang terfokus pada beberapa aspek bisnis yang digerakan oleh Parna Raya aga mampu meraih pencapaian yang cemerlang. Perusahaan ini memiliki komitmen yang sangat mulia yakni bertahan, ramah dan peduli yang merupakan bukti dari kualitas perusahaan tersebut.

Manajemen puncak dan para staf berkolaborasi selaras dengan saling mengerti dan juga memahami apa yang menjadi tanggung jawab serta operasi bisnis. Sebagai asset perusahaan yang sangat berharga, perusahaan ini pun tidak dapat mengukur nilai karyawannya yang kebanyakan adalah putra putri terbaik Tanah Air. Parna Group ini meliputi beberapa perusahaan seperti PT Kaltim Parna Industri (KPI), PT Surya Parna Niaga, PT Parna Raya, PT Mitra Andalan Sejahtera, PT Menara Mas Energi dan PT Isma Asia Indotama. 

Produk maupun layanannya bahkan telah memiliki pangsa pasar yang sangat luas sekali meliputi Indonesia, Asia Pasifik, Asia Tenggara dan beberapa wilayah lainnya. Untuk informasi yang lebih lengkap, kini Anda un bisa mengakses website resmi dari perusahaan tersebut. Melalui portal resminya Anda bisa mendapatkan beragam informasi layanan maupun produk yang ditawarkannya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Integritas PT Surya Parna Niaga Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top