Latest News

Jumat, 24 Maret 2017

Khasiat Yuzu Citrus yang Tinggi Vitamin C

Khasiat Yuzu Citrus yang Tinggi Vitamin C

Nama buah Yuzu tentu masih menjadi nama buah yang asing di telinga anda. Selain karena harganya yang mahal, buah ini masih sangat jarang di pasaran buah biasa. Terutama di Indonesia, buah ini masih sangat jarang di temukan. Buah Yuzu merupakan turunan dari jeruk mandarin dan citrus ichangensis.

Adanya perpaduan dari 2 jenis tersebut menjadikan rasa buah tersebut menjadi buah yang memiliki rasa yang unik. Menjadi sebuah buah turunan, buah tersebut punya kandungan Vitamin C yang sangat tinggi melebihi jeruk yang lainnya.

Tingginya kandungan Vitamin C dalam buah Yuzu ini membuat khasiat Yuzu citrus sangat baik untuk kesehatan tubuhmu. Salah satu yang paling berpengaruh ialah bisa membantu meningkatkan dan memperbaiki sistem imunitas sehingga bisa menjadikan anda tidak mudah terserang penyakit. 

Tingginya kandungan vitamin C juga bisa menjadikan buah Yuzu ini sangat baik untuk kelancaran pencernaan ada. Dibantu oleh tingginya kandungan mineral menjadikan buah ini sangat efektif dalam membantu kelancaran pencernaan.

Khasiat yuzu citrus yang disebabkan oleh tingginya vitamin C yang dikandungnya juga menyebabkan buah ini sangat efektif dalam menangani gangguan sariawan yang terjadi pada diri anda. selain mengobati, tingginya vitamin C juga bisa memberikan kesehatan pada gigi dan mulut sehingga menghindarkan anda pada resiko sariawan dan panas dalam pada bagan bibir, mulut dan lain sebagainya.

Berbagai khasiat yang bermanfaat tersebut tentu saja membuat anda tergiur untuk mengkonsumsi buah Yuzu sesegera mungkin. Walau masih sulit ditemukan tetapi anda bisa dengan mudah mendapat khasiat terbaik buat Yuzu dalam sebotol minuman. Minuman tersebut juga bernama Yuzu. Diformulasi langsung dari bahan sari Yuzu terbaik dengan daun teh alami. 

Sehingga sangat enak dan akrab di telinga. Anda bisa memilih 2 varian rasa yaitu original tea, dan grean tea. Sehingga anda dapat memperoleh kesegaran buah tersebut dengan sangat mudah tanpa kehilangan manfaat dan kandungan aslinya. Karena minuman tersebut di formulasi dari kandungan Yuzu yang sangat terpilih dan asli.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Khasiat Yuzu Citrus yang Tinggi Vitamin C Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top