Latest News

Rabu, 01 Maret 2017

Mendesign Interior Kantor Oleh Office Interior Contractor


Bosan dengan suasana kerja di kantor sehingga menyebabkan para pegawai tidak bersemangat ketika bekerja. Untuk itu anda harus merenovasi kecil interior kantor, untuk merenovasinya maka anda bisa melakukannya sendiri, ataupun jika ingin hasil renovasi yang sempurna, maka gunakanlah jasa office interior contractor. 

Berikut ini merupakan beberapa hal yang perlu di perhatikan ketika akan merenovasi ruang kantor sendiri. pertama harus memperhatikan ukuran ruang kantor itu sendiri. Apabila ruangannya kecil, maka anda bisa memaksimalkan ruangan kantor tersebut dengan menggunakan furnitur-furnitur yang pas dengan space ruangan. Kemudian mengenai posisi meja kerja, tatalah meja kerja agar terlihat nyaman yaitu dengan menyimpan meja kerja ke arah datangnya cahaya. Apabila anda merasa jenuh, maka bisa melihat ke jendela untuk melihat pemandangan luar kantor. Kemudian anda juga bisa memperhatikan kenyamanan kursi kerja yaitu dengan memilih bahan kursi yang nyaman dan tidak keras, selain itu juga agar nyaman bisa memperhatikan posisi kursinya. 

Selanjutnya untuk file-file agar terlihat lebih rapih, maka anda bisa menumpuk file-file tersebut di lemari ataupun juga di meja. Penataan file-file bisa disimpan berdasarkan file yang sering digunakan agar anda bisa dengan mudah mencarinya tanpa harus mengobrak-ngabrik file-file. Kemudian untuk alat tulis seperti pensil, pulpen, penghapus dan juga yang lainnya simpanlah ke dalam kaleng ataupun juga vas sehingga terlihat lebih rapih. Kemudian agar ruangan tampak bersih, maka simpanlah tempat sampah di bawah meja kerja, dengan begitu anda bisa dengan mudah membuang sampah. Dan untuk menambah ruangan lebih nyaman, anda bisa menempatkan beberapa hiasan dinding seperti foto ataupun juga lukisan.

Apabila anda merasa penataan ruangan yang dilakukan sendiri masih kurang nyaman dan juga belum memuaskan, maka anda bisa berkonsultasi dengan jasa office interior contractor Gema Intermulia Sejahtera. Jasa kontrantor interior kantor yang satu ini berdiri sejak tahun 2000. Kontraktor ini mengedepankan keinginan para klien untuk mendapatkan ruangan kantor yang nyaman, sehingga para klien akan merasa puas dengan hasil design interior kantor yang dikerjakan kontraktor Gema Intermulia Sejahtera.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mendesign Interior Kantor Oleh Office Interior Contractor Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top