Latest News

Kamis, 02 Maret 2017

Keunggulan Dari Andromax V2 Smartfren

Keunggulan Dari Andromax V2 Smartfren
Smartphone yang di keluarkan oleh smartfren kini telah menjadi smatphone yang sangat populer di kalangan muda. Dengan kualitas yang sangat bagus dan mampu bersaing dengan produk lainnya. 

Jaringan yang telah menggunakan generasi ke empat atau 4g tentunya tidak heran menjadi produk pilihan. Selain itu smartfren juga mengeluarkan mifi 4g yang dapat membuat hp lama bisa jadi 4g maksudnya walaupun anda memiliki hp lama anda bisa merasakan jaringan 4g dengan mifi tersebut.

Selain itu dapat di koneksikan 32 pengguna secara bersamaan dan tidak membuat lambat saat berinternet. Selain mifi smartfren juga mengeluarkan smartphone canggih yaitu andromax v2 dengan berbagai macam keunggulan yang sangat berkualitas. Berikut ini saya akan paparkan beberapa keunggulan dari v2 ini.

1 . Layar 5’’ Dengan Resolusi Tinggi 720p HD

Layar yang memiliki lebar 5’’ 1280x720 pixel Hd tentunya akan memberikan tampilan yang sangat berkualitas serta jernih dan jelas hingga semua isinya. Selain itu juga akan memberikan kenyamanan yang sangat bagus. apabila memainkan game serta video HD anda akan termanjakan karena di dukung dengan grafik prosesor power VR SGX 544.

2 . Dual Kamera Dilengkapi continous 99 Frame

Andromax v2 ini di lengkapi dual kamera seperti andromax lainnya dengan kamera utama 8mp + auto fokus dan di lengkapi flash LED. Selain itu kamera depan 2mp yang akan memudahkan anda mengambil gambar serta mengabadikan semua moment secara detail. Selain itu juga didukung dengan aplikasi yang dapat mengambil gambar hingga 99 frame secara beruntun. 

3 . Quad Core 1.2 Ghz

Untuk yang terakhir adalah soal prosesor. Produk ini telah di lengkapi prosesor quad core 1.2 Ghz yang akan menambah kecepatan proses untuk multi tasking. Selain itu transisi yang halus dapat menghemat konsumsi baterai. Bahkan untuk bermain game anda akan sangat di manjakan. 

Selain itu menonton film akan sangat lancar tanpa hambatan atau buffering.
Harga yang di tawarkan untuk semua produk smartfren sangat terjangkau sekali. walaupun demikian , produk ini tentunya mampu bersaing dengan produk – produk lain. Nah bagi anda yang tertarik bisa membelinya di toko terdekat atau bisa langsung ke official store smartfren di kota anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Keunggulan Dari Andromax V2 Smartfren Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top