Latest News

Senin, 17 April 2017

Alat Pengupas Peralatan Dapur Murah


Peralatan Dapur Murah

Mengupas kentang, wortel, lobak, mentimun, atau bahan masakan lainnya yang harus dikupas adalah cara erbaik untuk menghilangkan kulit makanan yang akan kita konsumsi. Mengupas kentang atau wortel jika menggunakan pisau akan begitu sulit dan lama, apalagi dalam posri yang cukup banyak bisa dibayangkan pegalnya seperti apa. Untuk itu, Anda harus berinisiatif menyediakan Peralatan Dapur Murah yang fungsinya sangat bermanfaat untuk kegiatan memasak, salah satunya alat untuk mengupas kulit kentang atau kulit wortel, sehingga proses memask pun menjadi lebih cepat, mudah dan relatif tidak menghabiskan waktu banyak. Untuk itu, gunakan pengumas kentang atau wortel yang dirancang khusus untuk memudahkan Anda dalam memasak.
Alat pengupas ini bia Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 14.900 di IKEA, alat ini terbuat dari bahan plastik ABS dan baja anti karat, sehingga aman untuk digunakan dan dapat dibersihkan dengan mudah. Panjangnya sekitar 19 cm dan ini sangat memudahkan sekali pada saat mengupas kentang atau mengupas wortel, sehingga tidak perlu lagi menggunakan pisau.
Untuk fitur utamanya adalah pada bagian yang tajamnya untuk membersihkan kotoran ataupun lekukan dari kentang maupun wortel, sehingga bahan masakan pun menjadi lebih bersih dari kotoran seperti tanah yang menempel pada kulit atau lekukan sayuran Anda. Stidak perlu khawatir lagi masak lama, karena membuat sop biasanya membutuhkan kentang, wortel dan bahan masakan lainnya, sehingga Anda akan lebih mudah lagi membuat sop jika pada saat mengupas kentang menggunakan alat pengupas tersebut. Untuk mendapatkan produk alat memasak ini Anda harus datang ke IKEA atau bisa dibeli secara online di website IKEA, karena alat pengupas ini sangat penting dan harus ada pada saat proses pengupasan.
Untuk alat pengupas ini memiliki 3 warna lucu, yaitu hijau, merah dan biru. Untuk lebih lanjutnya lagi Anda bisa datang ke IKEA untuk pilih-pilih sendiri Peralatan Dapur Murah dengan kualitas terbaik dari IKEA.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Alat Pengupas Peralatan Dapur Murah Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top