Latest News

Senin, 10 April 2017

Gmat Online Preparation Untuk Persiapan Kuliah S2

Gmat Online Preparation Untuk Persiapan Kuliah S2

Kuliah pasca S1 tentu pilihan berikutnya yaitu melanjutkan di kuliah S2 atau biasa di sebut dengan pasca sarjana. Untuk Anda yang melanjutkan kuliah di jenjang S2 ini pastinya akan sangat tertarik kuliah di luar negeri karena di luar negeri tantangannya lebih menarik jika di bandingkan dengan kuliah di tempat yang tetap di dalam negeri saja. 

Akan tetapi jika kita kuliah di luar negeri pastinya akan membutuhkan yang namanya kemampuan berbahasa Inggris dengan baik karena test masuknya juga menggunakan bahasa Inggris. Maka dari itu jika Anda belum benar-benar menguasai bahasa Inggris bisa Anda menggunakan gmat online preparation sebagai salah satu solusi untuk memperbaiki kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris tersebut.

gmat online preparation akan memberikan yang terbaik untuk Anda, sehingga di harapkan setelah Anda sudah mengikuti ini maka akan mendapatkan apa yang Anda inginkan yaitu lolos tes masuk kuliah di luar negeri. Nah apa saja yang disajikan dalam gmat online ini?.

ada beberapa system yang bisa membuat Anda cepat bisa menguasai bahasa Inggris ini berikut ini untuk beberapa model gmat tersebut:

Analytical Writing
Mulai dari yang pertama ini yaitu yang menggunakan Durasi kurang lebih selama 30 menit dengan menggunakan format esai dan tipe Soal untuk analisis argumentasi.

Integrated Reasoning
Kemudian selanjutnya dengan dengan model integrated ini yaitu menggunakan durasi selama 30 menit yang memakai Format sebanyak 12 pertanyaan multiple-choices dengan menggunakan tipe Soal diantaranya yaitu: Interpretasi gambar, Analisis Dua-bagian, Analisis Tabel, Penalaran Multi-source.

Verbal Reasoning
Untuk yang ketiga ini yaitu menggunakan durasi waktu selama 75 menit dengan memiliki format sebanyak 37 pertanyaan yang multiple choices serta dengan menggunakan tipe Soal Reading comprehension, Sentence correction, Critical reasoning.

Quantitative Reasoning
Untuk durasi waktu kurang lebih selama 75 menit dengan menggunakan format sebanyak 41 pertanyaan multiple choices dan juga mempunyai tipe Soal Problem Solving, Data Sufficiency.

Nah itulah beberapa yang bisa Anda dapatkan di gmat online ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gmat Online Preparation Untuk Persiapan Kuliah S2 Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top