Latest News

Senin, 10 April 2017

Pagar BRC Terbaik Dari PT. Dinamika Unggul Prima Abadi

Pagar BRC Terbaik Dari PT. Dinamika Unggul Prima Abadi
Pagar BRC ini adalah pagar yang mempunyai kualitas terbaik, karena terbuat dari bahan beton yang dilapisi dengan bahan anti karat sehingga kekuatannya lebih tahan lama. Ukuran dari setiap pagar BRC sangatlah berbeda-beda sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dalam segi pemasangan pagar BRC ini lebih mudah maka tidak heran jika banyak orang memilh pagar BRC untuk memagar berbagi tempat seperti perkantoran, rumah, ruko, pembatas jalan, lahan pertanian, dan lain sebagainya. Pagar BRC yang khusus untuk rumah terdapat beberapa pilihan seperti seperti bentuk lembaran dan juga bentuk anyaman yang memiliki ciri khas yang di buat dari besi baja las, pagar BRC tersebut salah satunya dibuat di pabrik pagar BRC PT. Dinamika Unggul Prima Abadi (DUPA MESH).

Pagar BRC produksi DUPA MESH ini memiliki keunikan tersendiri yaitu pada sisi dibagian bawah digulung pinggiran tidak hanya dekorasinya yang unik tapi dari segi kualitasnnya sdah sangat terbukti kuat, jarak yang sama antara satu sisi dengan sisi yang lainnya menjadikan pagar BRC ini mempunyai nilai estetika yang baik. Di pabrik pagar BRC dari DUPA MESH ini ada jenis pagar yang dibuat yaitu:

1. Pagar BRC dengan jenis galvanis

Pagar BRC ini dilapisi dengan cairan hot dip galvanis yang merupakan bahan yang dapat menahan korosi sehingga pagar tidak mudah berkarat. Jika ,memang pagar akan dipasang didaerah yang mengandung asam atau garam pagar BRC galvanis sangatlah cocok. Warna dari pagar galvanis ini terlihat putih kusam jika dilihat di dalam ruangan, namun warna akan terlihat perak metalik jika dilihat di luar ruangan selain itu teksturnya pun lebih kasar. 

2. Pagar BRC dengan jenis elektro pleating 

Pagar elektro pleating ini tidaklah menggunakan bahan baku besi tapi lebih kepada bahan elektro kimia sehingga pagar menjadi lebih kuat dan dapat tahan lama tekstur dari pagar ini lebih halus.

Lindungi pekarangan rumah, dan lain sebagainya dengan pagar BRC dari DUPA MESH.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pagar BRC Terbaik Dari PT. Dinamika Unggul Prima Abadi Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top