Latest News

Jumat, 14 April 2017

Nikmati Kelebihan CDMA dan GSM pada Satu Smartphone

Nikmati Kelebihan CDMA dan GSM pada Satu Smartphone
Di indonesia terdapat dua jenis jaringan seluler yang sering digunakan. Yaitu jaringan seluler dengan basis CDMA dan Basis GSM. Kedua jenis jaringan tersebut mempunyai kelebihannya masing-masing. Dulu, untuk bisa memanfaatkan kedua jaringan ini haruslah menggunakan smartphone khusus untuk masing-masing jaringan tersebut. Misalnya saja untuk yang jaringan CDMA, haruslah memilih smartphone khusus CDMA, begitupun sebaliknya.

Namun sekarang smartfren telah meluncurkan sebuah smartphone dengan nama smartfren andromax u salah satunya. Adapun kelebihan dari produk smartphone dari smartfren ini yaitu selain memiliki koneksi internet cepat, juga memiliki spesifikasi dual sim CDMA dan GSM. Tentu saja fasilitas ini sangat menguntungkan para pengguna karena memiliki dua keuntungan secara sekaligus dari sebuah smartphone saja.

Produk smartfren andromax u ini sudah mendukung teknologi jaringan smartfren 4G. Sehingga tidak perlu lagi melakukan proses up grade 4G terlebih dahulu untuk menikamati fasilitas internet cepat atau fasilitas aplikasi volte untuk melakukan panggilan langsung. 

Kecepatan akses internet yang dimiliki oleh smartphone ini didukung oleh spesifikasi dapur pacu dan kapasitas RAM nya yaitu dengan menggunakan proseseor 1,2 Ghz processor qualcom snapdragon dan kapasitas 4GB. Dengan spesifikasi hard ware ini, smartphone besutan smartfren ini bisa diandalkan untuk membantu aktivitas pekerjaan yang membutuhkan koneksi internet cepat baik untuk aktivitas up load maupun download.

 
Selain dapat digunakan untuk membantu pekerjaan yang mengandalkan kecepatan internetnya, smartfren andromax u ini juga bisa dijadikan alat untuk mengabadikan peristiwa-peristiwa berharga dalam kehidupan sehari-hari. Karena dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang. Adapun spesifikasi dari masing-masing kameranya adalah untuk kamera belakang sudah memiliki kekuatan lensa 8 MP Auto Focus with LED Flash sedangkan untuk kamera depannya baru 2 MP. 

Masih banyak fasilitas lain yang menyertai smartphone ini yang mendukung untuk dijadikan sebagai alat komunikasi dan informasi yang canggih dan dapat diabdalkan. Walaupun dengan kelebihan-kelebihan tersebut, smartphone ini hanya dibandrol dengan harga di bawah 2 juta ketika pertama kali dilempar ke pasar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Nikmati Kelebihan CDMA dan GSM pada Satu Smartphone Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top