Latest News

Selasa, 23 April 2019

4 Keuntungan menjadi Nasabah Bank Syariah Danamon Indonesia

Related image

Di Indonesia terdapat beberapa bank konvensional di bawah naungan Bank Indonesia. Beberapa diantaranya memiliki anak perusahaan yang menggunakan sistem syariah dalam mengelola keuangannya. Sistem syariah ini lebih dikenal dengan syariah banking

Adanya sistem syariah di beberapa bank di Indonesia, tentunya sangat menguntungkan khususnya bagi seorang muslim. Pengelolaan uang di bank syariah tersebut disesuaikan dengan aturan dalam islam, sehingga dapat menghilangkan spekulasi yang namanya riba.

Salah satu bank konvensional yang menerapkan syariah banking adalah bank Danamon Indonesia. Bank Danamon syariah ini memiliki beberapa keuntungan dibandingkan dengan bank Danamon konvensional, diantaranya sebagai berikut:

Image result for Nasabah Bank Syariah Danamon

1. Bebas dari Biaya Administrasi Bulanan

Biasanya setiap bank konvensional memberlakukan sistem potong bulanan atau biasa disebut biaya administrasi untuk setiap nasabah yang menabung di bank tersebut. Akan tetapi, berbeda dengan bank Danamon syariah, Anda akan terbebas dari biaya administrasi bulanan tersebut. Jadi, jumlah tabungan di rekening Anda tidak akan berkurang sedikitpun. Sangat menguntungkan sekali, bukan?

2.  Dapat Melakukan Tarik Tunai di ATM bersama

Ketika Anda berada di kawasan yang tidak terdapat ATM bank Danamon, untuk penarikan dana tunai tetap bisa dilakukan, yaitu melalui ATM bersama atau ALTO. Tarik tunai tersebut bahkan tidak akan dilakukan potongan administrasi (gratis). Dengan demikian, sebagai nasabah bank Danamon syariah tidak perlu khawatir lagi mengalami kendala tarik tunai, karena bisa dilakukan di ATM bersama tanpa dikenakan biaya sepeserpun.

3. Gratis Melakukan Transfer Antar Bank

Anda bisa melakukan transfer antar bank Danamon secara gratis, baik melalui ATM maupun online banking. Tidak hanya sekali, bahkan sampai dengan 5 kali transfer bisa Anda lakukan ke jaringan ATM bersama atau ALTO.

4. Tidak Ada Masa Berlaku di Kartu ATM Danamon

Teknologi yang digunakan pada kartu ATM bank Danamon telah terintegrasi dengan chipset, sehingga Anda bebas melakukan pergantian kartu atau bahkan bisa saja Anda tetap memakai kartu ATM yang lama karena tidak terdapat masa berlaku per lima tahun sekali.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 4 Keuntungan menjadi Nasabah Bank Syariah Danamon Indonesia Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top