Latest News

Rabu, 17 Mei 2017

Yuzu Minuman Segar Alami Dengan Vitamin C Terbanyak

Yuzu Minuman Segar Alami Dengan Vitamin C Terbanyak
Yuzu merupakan buah yang berasal dari negara Jepang, dan buah jenis ini disebut juga dengan citrus. Rasa buah ini sangat menyegarkan karena memiliki rasa asam dan sedikit rasa manis. Kini minuman segar alami yuzu ini sudah dapat Anda coba yang terbuat dari yuzu.

Produk minuman yang satu ini adalah minuman yang terbuat dari ekstrak alami buah yuzu yang memiliki kesegaran alami. Dengan rasa yang alami ini jauh lebih dari beberapa jenis minuman lainnya. Ekstrak dari buah yuzu ini telah melalui proses yang higienis sehingga dapat Anda nikmati secara aman dan langsung dari produk minuman yang satu ini. Minuman yuzu yang segar dan alami ini memiliki dua rasa sebagai pilihan selera Anda. 

Dua varian rasa tersebut yaitu yuzu original tea dan yuzu Green tea yang dapat disesuaikan dengan selera Anda yang memiliki gabungan minuman terbaik dari daun teh pilihan yang cocok dikonsumsi setiap hari, karena khasiat di dalamnya sangat cocok bagi tubuh. 

Khasiat yang terdapat dari minuman segar ini terkandung banyak vitamin C dibandingkan dengan lemon, karena kandungan vitamin C yang terdapat di buah yuzu ini 3 kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan lemon. Sehingga dari itu, cocok bagi kesehatan tubuh, seperti menjaga imun tubuh, kesehatan kulit, sampai dengan mencegah kanker.

Minuman segar yang alami dari yuzu ini, sekarang sudah dapat di coba dan mudah di dapatkan diberbagai tempat hingga membeli secara Online. Anda dapat memilih dua rasa yang sudah di tawarkan dari minuman segar ini, dan dapat mencoba dari kedua rasa ini agar sensasi yang sempurna ketika melepas dahaga dari kegiatan Anda sehari-hari.

Minuman segar alami ini merupakan salah satu produk yang memiliki harga terjangkau. Dengan demikian dengan penawaran yang murah Anda dapat mencoba kesegaran yang alami dari minuman yuzu ini yang terbuat dari ekstrak buah yuzu yang berasal dari Jepang. Yuzu adalah buah yang memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Yuzu Minuman Segar Alami Dengan Vitamin C Terbanyak Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top