Latest News

Selasa, 13 Juni 2017

Alasan Kenapa Kaum Hawa Memilih Model Rambut Pendek



Ada banyak sekali wanita yang lebih memilih model rambut pendek dibandingkan dengan rambut panjang. Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang harus selalu dijaga kecantikannya. Semua wanita pastinya ingin memiliki rambut yang indah sehingga bisa membuat dirinya terlihat menarik dan cantik.
Salah satu model rambut yang banyak dipilih para wanita adalah potongan pendek. Ada banyak sekali alasan yang mendasari kenapa wanita suka dengan rambut pendek yang notabennya adalah gaya rambut kaum pria. Berikut ini adalah beberapa alasannya.

  • Untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri
Sebagian wanita merasa lebih percaya diri setelah menggunakan potongan rambut pendek. Biasanya, wanita yang suka dengan model rambut ini adalah mereka yang tomboy dan ingin terlihat menarik.
  • Ingin terlihat lebih berbeda
Sudah sifat wanita jika ingin terlihat berbeda dan menarik di mata orang lain. Wanita sagat tidak suka jika tampilannya dianggap pasaran. Oleh karena itulah mengapa mereka lebih suka dengan rambut model pendek. Model potongan rambut pendek sangat cocok untuk wanita yang memiliki rambut lurus.
  • Mudah untuk diatur
Sebagian wanita tidak memiliki cukup banyak waktu untuk merawat rambut di salon. Biasanya, wanita karir lebih suka dengan rambut pendek karena tidak ribet, mudah diatur dan tidak mudah kusut. Mengingat jadwal yang padat dan pekerjaan yang menuntut untuk selalu aktif, tidak mengherankan jika rambut pendek seringkali dijadikan sebagai pilihan terbaik oleh para wanita karir. Apalagi rambut pendek juga mampu memberikan kesan profesional, tegas dan bebas dalam berekspresi.
  • Untuk kesehatan
Alasan lain yang mendasari kenapa banyak wanita yang lebih memilih potongan rambut pendek adalah karena untuk kesehatan. Perlu diketahui bahwa rambut pendek dapat membuat sirkulasi udara di kepala bisa lebih mudah untuk keluar masuk. Dengan begitu, kulit kepala akan lebih sehat dan terhindar dari masalah ketombe.

Ada cukup banyak alasan kenapa para wanita memilih model rambut pendek, bukan? Di balik alasan pemilihan model rambut tersebut, tujuan utama wanita tentunya adalah agar terlihat cantik dan juga menarik. Demikianlah ulasan kali ini semoga bermanfaat untuk Anda.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Alasan Kenapa Kaum Hawa Memilih Model Rambut Pendek Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top