Latest News

Jumat, 28 Desember 2018

Berita Dunia Internasional Tsunami Di Selat Sunda

Berita Dunia Internasional
Berita Dunia Internasional
Berbicara mengenai berita dunia internasional tentunya kita akan membahas berbagai berita yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Dimana sekarang ini penting sekali untuk kita mengetahui berbagai peristiwa dan kejadian yang terjadi di belahan dunia lain. dengan mengetahui berbagai berita mengenai peristiwa dan kejadian di belahan dunia lain maka kita tidak akan ketinggalan berita.

Selain itu dengan mengetahui berbagai berita internasional maka secara otomatis pengetahuan dan wawasan kita mengenai berita akan bertambah. Kita juga bisa mengambil berbagai pelajaran dari berbagai hal yang terjadi dari belahan dunia lain. oleh sebab itu penting sekali untuk kalian mengetahui berbagai berita internasional terbaru.

Salah satu media online penyedia berita terpercaya yang bisa kalian pilih untuk mendapatkan berbagai berita dunia internasional terbaru yaitu matamatapolitik. Karena matamatapolitik merupakan salah satu perintis media online di indonesia yang menyediakan berbagai referensi berita internasional yang telah diterjemahkan kedalam Bahasa indonesia.

Baru baru ini terdapat berita yang cukup menggemparkan yang datang dari indonesia yaitu tsunami yang menerjang banten. Tsunami tersebut terjadi pada tanggal 22 desember 2018 yang sangat mengejutkan. Karena tsunami tersebut terjadi tanpa dibarengi dengan adanya gempa dan berbagai hal lain seperti yang terjadi di tsunami pada umumnya.

Tanpa adanya gempa atau hal lainnya tiba tiba tsunami langsung datang dari arah bibir pantai. Dalam tsunami tersebut menewaskan beberapa artis indonesia yang tentunya cukup banyak menarik perhatian. Karena perlu kalian tahu bahwa terjadinya tsunami tersebut bertepatan dengan diselenggarakan nya acara yang dihadiri oleh beberapa artis tanah air.

Beberapa artis yang menghadiri acara tersebut seperti band ternama indonesia yaitu seventeen dan artis pelawak teamlo. Dalam bencana tsunami tersebut menewaskan beberapa personil seventeen dan hanya menyisakan vokalisnya saja yaitu irvan. Selain itu kejadian tersebut juga menewaskan seorang pelawak tanah air yang dikenal dengan julukan aa jimmy.

Selain itu perlu kalian tahu bahwa tsunami yang terjadi di banten tersebut juga menewaskan banyak orang dan banyak juga yang mengalami luka luka. Setelah kejadian tsunami tersebut banyak sekali tokoh dunia yang memberikan dukungan untuk indonesia. itu tadi salah satu berita internasional yang tersedia di media online matamatapolitik.

Selain berita tersebut tentunya masih banyak lagi berita dunia internasional yang tersedia di matamatapolitik yang akan berguna untuk menambah pengetahuan dan wawasan kalian.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berita Dunia Internasional Tsunami Di Selat Sunda Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top