Latest News

Minggu, 20 Agustus 2017

Cara Pemesanan Jasa Spa In Ubud Via SpaonGo

SpaonGo merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa spa yang dilakukan secara online. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan online penyedia jasa spa in Ubud, Bali. Jasa spa adalah suatu tempat perawatan alternatif yang menawarkan berbagai jenis perawatan untuk menyeimbangkan kehidupan manusia dari 3 dimensi ( tubuh, pikiran, perasaan ) melalui enam indra ( mata, hidung, telinga, lidah, kulit, otot ). 

Bagi anda yang ingin menikmati sensasi spa yang berkualitas serta memberikan pelayanan maksimal bagi anda, anda bisa melakukan pemesanan secara online di SpaonGo. Bagi anda yang belum pernah melakukan pemesanan jasa spa di SpaonGo, anda membutuhkan pengatahuan tentang bagaimana cara melakukan pemesanan jasa spa online di SpaonGo. Pada tulisan kali ini, kita akan membahas secara sederhana bagaimana sebenarnya cara melakukan pemesanan jasa spa secara online di SpaonGo.
SpaonGo sebagai salah satu perusahaan jasa spa in Ubud, Bali selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan setianya. Bentuk pelayanan tersebut salah satunya adalah tentang sistem pemesanan jasa spa yang dilakukan secara online. 

Sebelum anda memperoleh pelayanan spa yang memuaskan yang disediakan oleh SpaonGo, maka ada beberapa langkah yang harus anda lakukan, yaitu sebagai berikut :
  1. Cari Spa Anda. Cari spa terbaik di daerah tertentu dengan mengisi formulir pencarian. Kota atau kabupaten atau nama spa wajib diisi. kategori spa dan pilihan tanggal adalah optional
  2. Setelah itu, silahkan pilih spa yang anda inginkan. Pemilihan spa agar disesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan keuangan anda.
  3. Kemudian pilihlah spa menu yang anda mau dan isi kolom jumlah orang untuk menentukan berapa orang yang akan menggunakan jasa spa.
  4. Pilih tanggal perawatan dan waktu. Anda dapat melihat dengan mudah ketersediaan spa dalam warna yang berbeda. Warna putih berarti spa akan meninjau pemesanan anda. Warna merah muda 5. berarti pesanan anda akan dikonfirmasi langsung
  5. Isi kontak informasi dan rincian pelanggan
  6. Lanjutkan Pembayaran. Silahkan memilih metode pembayaran anda. Beberapa metode pembayaran tersedia
  7. Setelah melakukan pembayaran, anda akan mendapat voucher melalui email.
Demikian cara melakukan pemesanan jasa spa di SpaonGo yang merupakan salah satu jasa spa in Ubud terbaik yang akan memberikan pelayanan maksimal dan memuaskan bagi anda dan keluarga.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cara Pemesanan Jasa Spa In Ubud Via SpaonGo Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top