Latest News

Kamis, 05 Oktober 2017

Upload Foto Lebih Cepat Dengan Andromax M3Z

Upload Foto Lebih Cepat Dengan Andromax M3Z

Smartfren yang merupakan provider ternama yang memperkenalkan teknologi 4G LTE kepada para penggunaanya. Dengan teknologi tersebut, maka internetan bisa lebih cepat dan juga mudah. Selain itu juga dengan teknologi 4G LTE, maka anda bisa menikmati layanan terbaru yang ditawarkan yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE yang bisa membuat para pengguna menikmati voice ataupun video call dengan lancar tanpa adanya gangguan. 

Smartfren selain mengeluarkan ponsel yang dilengkapi dengan teknologi 4G LTE, Provider ini juga mengeluarkan produk modem WiFi atau MiFi. Produk yang dikeluarkan Smartfren merupakan modem 4G terbaik yang bisa anda pilih. Salah satu tipe Modem WiFi yang bisa anda pilih untuk berselancar di dunia maya yaitu Modem Andromax M3Z. Dengan menggunakan modem WiFi, maka akses internet lebih mudah dan juga lebih fleksibel.

Penasaran dengan spesifikasi dari modem 4G terbaik yang satu ini? Berikut ini merupakan spesifikasinya:

Modem ini didukung dengan Chipset Qualcomm MDM 9307
modem ini menggunakan WiFi LTE Cat 4
Modem ini dilengkapi dengan WiFi 802.11 b/g/n
Modem ini mendukung sampai 32 pengguna internet lainnya. Dengan begitu anda bisa berbagi koneksi internet dengan teman
Modem ini menggunakan baterai tipe 3000mAH, dengan begitu anda bisa terkoneksi dengan internet lebih lama
Modem ini dilengkapi dengan Micro SFD slot
Modem ini berfungsi sebagai wireless storage yang bisa digunakan untuk berbagai video, musik dan juga file lainnya tanpa menggunakan kuota internet
Modem ini terdapat tombol WPS
Untuk anda yang hobi mengupload foto ke sosial media ataupun juga melakukan video streaming, maka anda bisa melakukan hobi tersebut lebih cepat tanpa adanya gangguan dengan menggunakan jaringan Smartfren 4G LTE Advance yang bisa anda nikmati dengan menggunakan Andromax M3Z.

Produk modem WiFi Andromax M3Z ini bisa anda dapatkan modem ini dengan harga Rp.339.000. Yuk mulai dari sekarang upgrade jaringan internet anda dengan menggunakan jaringan 4G LTE dari Smartfren!.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Upload Foto Lebih Cepat Dengan Andromax M3Z Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top