Latest News

Kamis, 25 Januari 2018

Spesifikasi Hp Smartfren Andromax L

hp smartfren andromax
Hp Smartfren Andromax – Salah satu vendor ponsel lokal yaitu Smartfren telah meluncurkan berbagai tipe smartphone dengan kualitas yang bersaing dengan vendor luar negri. Salah satunya adalah smartphone Andromax L. Yang menarik, untuk tiap pembelian smartphone ini, maka Smartfren akan memberi bonus kuota data 30 GB untuk pemakaian satu tahun dengan syarat pengguna haruslah melakukan pengisian ulang sebesar 60 ribu rupiah tiap bulan sampai mencapai 12 kali.

Hp Smartfren Andromax L merupakan hasil kolaborasi Smartfren dan Haier yang menawarkan spesifikasi cukup menjanjikan pada kelasnya. Meski ponsel pintar ini dipatok dengan harga yang murah tapi komponen serta spesifikasinya cukup menarik. Andromax L menggunakan panel IPS LCD dengan capacitive touchscreen berukuran 5.0 inci yang menghasilkan visual yang jernih. 

Apalagi layar telah telah dimaksimalkan dengan adanya lapisan Dragontrail Glass serta 2.5 curved glass Screen. Ponsel ini juga dibekali dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz dengan RAM 2 GB. Dengan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow membuat kinerjanya lebih ringan. Ditambah lagi adanya jaringan 4G LTE super cepat dengan teknologi VoLTE menjadikan video call maupun panggilan suara lebih jernih.
hp smartfren andromax
Tampilan memang menjadi hal yang biasanya menjadi pertimbangan para pembeli. Desain Andromax L ini nampak sangat stylish berbahan material plastik dengan pilihan warna putih, putih hitam, dan putih emas. Apalagi keempat sudut menggunakan konsep rounded edge yang membuatnya nyaman saat dioperasikan. 

Pada bagian layar, smartphone ini menggunakan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan lebar 5.0 inci berkedalaman warna 16 M. Andromax L ini juga memiliki resolusi 720 x 1280 px 294 ppi yang membuatnya menghasilkan gambar cukup jernih serta tajam. 

Adanya teknologi Sunlight Visibility Improvement memungkinkan pengguna tetap nyaman meskipun mengoprasikannya di bawah sinar matahari. Layarnya pun telah terlindungi dari goresan serta benturan dengan adanya Dragontrail Glass serta 2.5 Curved Glass screen.

Hp Smartfren Andromax L diperukkan bagi segmen pemula sehingga dapat dipastikan bila harga yang ditawarkan akan cukup murah, yaitu sekitar 1.249.00 rupiah. Meskipun berada di atas harga satu jutaan, tapi untuk pasar Indonesia, harga ini masih cukup terjangkau. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya?
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Spesifikasi Hp Smartfren Andromax L Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top