Latest News

Jumat, 20 April 2018

3 Tips Memilih Tas Wanita

3 Tips Memilih Tas Wanita
Tas Wanita
Tas sangat penting bagi wanita untuk melengkapi penampilan dan juga sebagai salah satu cara untuk menunjukan kepribadian. Seperti tas dari 3Second yang selalu hadir dengan desain terkini dan cocok digunakan berbagai usia remaja hingga dewasa. Tapi, pada saat memilih tas wanita, salah satu kesalahan paling umum yang mereka buat. Sebenarnya, bukan gaya tas, merek, atau desain, tetapi hal-hal lain yang mereka lupakan. 

Berikut adalah 3 tips dasar untuk membantu Kamu dalam memilih tas terbaik.

1. Pilih tas yang sesuai dengan kepribadian Kamu

Ketika memilih tas wanita, yang paling penting adalah mempertimbangkan ukuran dan gaya apa yang paling cocok dengan sosok Kamu. Ingat saja, tidak peduli seberapa modis atau bergaya tas nya, tidak akan ada gunanya bagimu jika tidak sesuai dengan sosok mu. Misalnya, wanita pendek dan mungil cocok untuk tas kecil, karena tas besar akan membuat Kamu terlihat lebih kecil. Di sisi lain, tas kecil tidak sesuai dengan wanita yang yang berpostur besar. Jika Kamu tidak tahu apakah akan memilih tas besar atau tas kecil, cukup pilih tas berukuran sedang, yang bekerja sempurna dengan ukuran tubuh apa pun.

2. Pilih warna yang tepat yang melengkapi pakaian Kamu

Setelah Kamu memilih ukuran dan bentuk tas yang tepat, hal berikutnya adalah memilih warna yang tepat. Saat ini, tas tersedia dalam banyak warna. Ini memungkinkan Kamu memilih tas dengan warna favorit Kamu dan memiliki lebih dari satu tas untuk meningkatkan gaya Kamu. Tetapi Kamu harus tahu bahwa tas harus dapat melengkapi penampilan pakaian dan sepatu Kamu. Ketika memilih tas, Kamu harus berpikir tentang warna yang biasa Kamu pakai. 
3 Tips Memilih Tas Wanita
Tas Wanita
Jika Kamu menyukai tas berwarna-warni, cobalah untuk membeli satu yang memiliki warna dominan yang akan cocok dengan sebagian besar pakaian Kamu. Namun agar lebih praktis, tas satu warna polos jauh lebih mudah untuk di cocok kan dengan pakaian Kamu. Dan warna-warna netral seperti hitam, putih, dan coklat adalah yang paling direkomendasikan, karena selalu hadir dalam gaya apapun.

3. Setidaknya memiliki tiga hingga empat tas untuk berbagai kesempatan 

Last but not least, Kamu harus memiliki setidaknya tiga hingga empat tas wanita, karena setiap kesempatan memerlukan gaya dan desain tas yang berbeda. Kamu perlu satu untuk bekerja, satu untuk pesta, satu untuk pergi ke luar dan satu untuk santai. Jadi, pastikan Kamu memilih tas yang tepat untuk acara, tempat, atau musim tertentu.

Sekarang setelah Kamu tahu tentang tips dasar dalam memilih tas yang tepat agar sesuai dengan Kamu, Kamu bisa mulai dengan belanja tas Kamu secara online di 3Second, salah satu brand local yang menyediakan berbagai macam produk fashion terkini, salah satunya adalah tas.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 3 Tips Memilih Tas Wanita Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top