Latest News

Kamis, 12 April 2018

Kartu perdana hemat cuma di Axis Hitz

Kartu perdana hemat cuma di Axis Hitz
 Axis Hitz

Di jaman sekarang ini siapa yang tidak memiliki handphone? Hampir semua memilikinya dari kalangan dewasa, remaja, sampai ke anak-anak. Handphone atau smartphone merupakan alat komunikasi yang bisa dibilang sangat canggih di era-nya sekarang ini. Kecanggihan handphone anda tidak bisa didukung baik tanpa adanya kartu perdana. 

Kartu perdana sebagai alat atau fungsi pendukung alat komunikasi untuk koneksi jejaring internet dan koneksi lainnya. Yang menjadi menjadi persaingan sekarang ini justru kartu perdana banyak pilihan yang menyulitkan untuk kebutuhan smartphone anda. salah satunya yang sekarang lagi ramai diperbincangkan ialah Axis Hitz, dengan jaringan yang luas dan banyak paket menarik yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. 

Axis merupakan perusahaan yang bekerja sama dengan XL untuk memperluas jaringannya ke setiap penjuru daerah. Tentu anda tidak ingin ketinggalan promo dan penawaran paket lainnya, segera miliki kartu perdananya sekarang juga. Atau bisa kunjungi website-nya di www.axisnet.id/axis-hitz.

Temukan manfaat lebih setelah memakai kartu perdana Axis, karena anda bisa lebih hemat untuk kebutuhan smartphone. Banyak beragam bonus seperti: Nelpon kesemua Axis. Waktu : 00-24 Rp 10/detik, Nelpon ke operator lain Rp 100/10 detik, Sms Rp 50/sms ke semua operator, kirim sms 10 sms (Rp 500) bonus 250 sms ke semua operator, Internet Rp 1/kb. Benefit harian. Bonus akses 1GB berlaku untuk penggunaan aplikasi Whatsap, LINE & BBM dan bonus 200 menit nelpon ke semua Axis. 

Syarat dan ketentuan tentu berlaku skema tarif dan penawaran promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Aktifkan segera kartu perdana Axis Hitz sebelum promo dan penawaran menarik lainnya berakhir.

Memiliki kartu perdana yang lebih hemat memang kartu Axis solusinya. Anda tidak perlu cemas lagi untuk kebutuhan handphone anda, dengan mengaktifkan kartu perdana Axis berarti anda sudah mengurangi pengeluaran uang saku anda, karena Axis Hitz memberikan manfaat yang nyata. Kalau sudah tahu ada yang murah dan hemat ngapain ke yang lain.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kartu perdana hemat cuma di Axis Hitz Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top