Latest News

Sabtu, 23 Juni 2018

Membuat Kue Tradisional Khas Indonesia Lebih Enak dan Nikmat

Kue Tradisional Indonesia
Kue Tradisional Indonesia -gulaku merupakan merk gula pertama yang berdiri di Indonesia dan sudah eksis sejak tahun 2002 silam hingga saat ini. Merk yang satu ini mampu bersaing di tengah padatnya persaingan merek gula lainnya, karena berhasil menciptakan gula berkualitas tinggi sehingga cocok untuk dibuat berbagai jenis masakan seperti masakan khas Padang, masakan Jawa, aneka jenis kue dan cookies, kue tradisional khas Indonesia dan masih banyak lagi.

Untuk menciptakan rasa manis alami yang sehat pada setiap masakan, maka bisa memilih produk dari Gulaku ini yang tentu aman dikonsumsi. Selain itu, pabriknya juga sengaja memproduksi gula berkualitas tinggi dan kontrol yang ketat sehingga terjamin kemurnian gula yang dibuat untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen. 

Gulaku adalah merk gula yang bersih, murni, alami dan juga halus karena melewati fasilitas pembuatan gula yang berteknologi tinggi dan canggih sehingga dijamin steril dari bahan berbahaya yang mengancam kesehatan. Apalagi Gulaku juga dikemas secara menarik dan tertutup untuk menjaga kesterilannya dan diproses secara otomatis dengan mesin.

Bagi wanita terutama ibu-ibu yang butuh tambahan gula untuk membuat aneka sajian kue tradisional Indonesia yang lezat dan enak maka bisa memilih merk Gulaku ini. Mudah ditemukan di berbagai toko terdekat di sekeliling anda, selain itu harganya juga terjangkau sehingga mudah didapatkan oleh seluruh kalangan ekonomi masyarakat.

Untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat dalam membuat makanan, sajian masakan khas Padang dan lain-lain dapat memilih produk Gulaku yang dijual dengan berbagai macam kategori dan bentuk kemasan yang beragam sebagai pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Sehingga, ketika kamu hendak membuat kue tradisional Indonesia bisa memilih produk sesuai dengan selera atau kebutuhan yang diinginkan. Dalam penjualannya, produk gula yang satu ini hadir dalam empat kategori yaitu Gulaku Pouch, memiliki kemasan higienis yang disertai dengan tutupnya sehingga lebih mudah dibuka dan ditutup kembali kemasannya.

Kategori produk selanjutnya adalah Gulaku Premium yang berwarna putih bening, Gulaku Sugar stick hadir dengan kemasan unik serta Gulaku Tebu yang warnanya lebih gelap namun berkualitas tinggi karena terbuat dari tebu murni.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Membuat Kue Tradisional Khas Indonesia Lebih Enak dan Nikmat Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top