Latest News

Jumat, 08 Juni 2018

Mengenal Jenis-jenis Adobe yang Sering Digunakan

Mengenal Jenis-jenis Adobe yang Sering Digunakan
Belajar Adoble
Apakah Anda sudah sangat familiar dengan adobe? Ya saat Anda ingin menyimpan atau membuka suatu file yang berbentuk .pdf pasti biasanya akan membutuhkan Adobe sebagai perangkat yang digunakan. Sejatinya Perusahaan ini memang secara khusus bergerak dalam bidang perangkat lunak seperti untuk desain grafis, animasi, editing foto, editing video dan juga pengembangan website.

Kendati demikian bagi Anda yang belum faham dan masih blank tentang software dari adobe ini, tidak ada salahnya untuk belajar Adobe dari sekarang juga baik itu secara otodidak ataupun dengan bersekolah di sekolah desain grafis.

Adobe ini memiliki berbagai produk yang sering digunakan dalam berbagai kebutuhan di industri digital. Dan berikut dibawah ini ada beberapa jenis produk Adobe yang sudah sangat umum dipergunakan oleh generasi milenial, dan berikut diantaranya
  • Adobe Premiere Pro

Jika Anda sering terlibat dalam pembuatan video baik itu untuk tugas sekolah ataupun untuk bidang komersial, pasti sudah sangat mengenal software yang satu ini. Karena perangkat lunak yang satu ini memang menawarkan diri untuk memberikan kemudahan dalam pengeditan video. Dalam pengaplikasian nya biasanya software yang satu ini banyak digunakan oleh mereka yang bekerja dibidang pertelevisian, broadcasting, film, sinetron bahkan youtuber.
  • Adobe Flash

Adobe flash ini merupakan suatu program yang didesain khusus oleh Adobe yang biasanya digunakan untuk membuat animasi dan bitmap yang sangat menarik untuk keperluan pengembangan suatu web. Adobe flash ini memiliki kemampuan untuk membuat animasi 2 dimensi yang ringan, sehingga software yang satu ini cocok untuk digunakan dalam memberikan efek animasi pada suatu website.
Mengenal Jenis-jenis Adobe yang Sering Digunakan
Belajar Adoble
  • Adobe Photoshop

Adobe Photoshop ini memang sudah sangat dikenal karena terbukti menjadi aplikasi terbaik dalam mengolah suatu foto atau gambar. Hasil yang diberikan oleh Adobe Photoshop ini sangat memuaskan dan berguna bagi penggiat profesi fotografer dan desainer grafis. Fitur-fitur yang terdapat dalam software yang satu ini sangatlah lengkap untuk menjadikan sebuah gambar menjadi sangat sempurna. Penggunaan software ini juga sangatlah mudah, apalagi kalau belajar di sekolah desain terbaik yang ada di Jakarta yakni IDS.

Nah itu tadi beberapa jenis Adobe yang paling banyak digunakan, dan jika Anda ingin belajar Adobe dari nol hingga menjadi profesional, IDS lah tempatnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mengenal Jenis-jenis Adobe yang Sering Digunakan Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top