Latest News

Kamis, 16 Agustus 2018

Kelebihan Memakai Jaket Wanita Dari 3second


Jaket Wanita - Jaket adalah sejenis pakaian yang luar yang digunakan untuk melindungi tubuh dari rasa dingin. Namun beberapa orang memiliki banyak alasan untuk menggunakan jaket, bukan hanya untuk menghangatkan diri. Baik pria maupun wanita memang banyak yang menyukai menggunakan jaket. Bagi kaum pria mungkin menggunakan jaket itu adalah hal biasa dan bisa digunakan kapanpun tanpa alasan tertentu. Sebab kaum pria terkenal dengan sikap cueknya. Namun bagi kaum wanita yang memiliki sikap fashionable pada pakaian, tentu menggunakan Jaket Wanita itu harus disesuaikan dengan kondisi dan pasangan pakaian. Perlu kiat kiat khusus untuk memadupadankan jaket dengan pakaian bagi wanita. 

Maka berikut ini adalah kiat kiat untuk memadupadankan jaket wanita di antaranya adalah :


Digunakan sebagai cardigan

Yang pertama anda bisa menggunakan jaket sebagai cardigan. Yaitu dengan memasangkannya bersama kemeja dan celana panjang. Setelan seperti ini adalah setelan yang pas untuk digunakan ke acara semi formal. Biasanya untuk setelah pergi meeting atau yang lainnya yang bersifat semi formal. Namun untuk model jaketnya sendiri sebaiknya anda memilih jaket yang memiliki potongan seperti jas. Seperti jaket yang diperuntukkan untuk pegawai kantor atau tenaga pendidik.

Untuk atasan

Jika anda tidak ingin ribet menggunakan pakaian berlapis, maka anda bisa memilih sweater yang cukup tebal untuk dipadupadankan dengan rok atau celana. Model setelan jaket seperti ini adalah model santai yang bisa digunakan untuk acara jalan jalan atau sekedar bersantai di rumah.

Digunakan sebagai outer

Saat anda bepergian ke luar, anda bisa menggunakan jaket sebagai outer, entah itu untuk melindungi anda dari kedinginan selama di perjalanan atau juga bisa untuk modal penambah kepercayaan diri anda, misalnya untuk menutupi rok pendek atau atas yang pendek. Jenis jaket yang cocok untuk digunakan sebagai outer itu bisa sejenis mantel misalnya.

Itulah kiat kiat dalam memadupadankan jaket wanita sehingga tidak terlihat membosankan. Anda juga bisa melihat lihat aneka jaket keren untuk wanita dari merek 3second.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kelebihan Memakai Jaket Wanita Dari 3second Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top