Latest News

Sabtu, 25 Agustus 2018

Pengajaran Islamic School Bogor SMA Dwiwarna

Islamic School Bogor
International Islamic Boarding School 
Islamic School Bogor - Mungkin Anda sudah pernah mendengar nama SMA Dwiwarna sebelumnya. Ya, sekolah ini merupakan salah satu boarding school di bogor yang sedang menjadi trending di masyarakat. Sebab khusus yang menjadikan sekolah tersebut begitu diminati adalah karena bermacam kelebihan yang dimilikinya. Salah satu diantara kelebihannya adalah program yang diterapkan oleh sekolah ini. 

Program di SMA ini khusus dirancang agar siswa sekolah tersebut menjadi seseorang yang disiplin dan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Nah, bila Anda penasaran dengan program yang ada di SMA Dwiwarna, berikut ulasan mengenai program tersebut:


1. Pengajaran Materi Agama


Islamic School Bogor SMA Dwiwarna dari awal telah menerapkan pembinaan sikap para siswa, dengan membiasakan siswanya untuk ikut ibadah shalat jamaah dengan rutin. Selain itu, siswa disini juga diajarkan materi baca tulis Al-Quran, dan juga berdzikir. Saat diluar kelas, siswa akan mendapatkan pelajaran dengan diikutkan ceramah dengan materi rohaniah, seperti kultum, dan pemutaran film bernuansa agama. Tentunya pembekalan agama semacam ini sangat penting agar siswa menjadi tenang, dan selalu bersyukur dalam kehidupannya sehari-hari.

2. Pengajaran Materi Berbahasa Inggris


Di Boarding School SMA Dwiwarna, seluruh siswa akan dilatih skillnya dalam berbahasa inggris. Hal ini dimaksudkan agar para siswa dapat menggunakan skilnya saat nanti sudah lulus dari sekolah tersebut. Dengan menguasai skill berbahasa inggris, maka siswa akan lebih PD saat ia mengikuti seleksi beasiswa kuliah ke luar negeri.

Untuk meraih tujuan tersebut, maka international islamic boarding school SMA Dwiwarna berkomitmen untuk memberikan pembekalan berbahasa inggris yang proporsional pada siswanya. Sebelum menjadi siswa disini, terdapat syarat umum yang harus dipenuhi seperti beragama Islam, memiliki ijazah SMP/MTs, berusia maksimal 17 tahun, dan sehat secara jasmani dan rohani.

Sedang syarat khususnya adalah bersedia menaati peraturan, telah lulus seleksi, dan mau tinggal di asrama selama proses pendidikan. Untuk info yang lebih lengkap, kunjungi situs smadwiwarna.sch.id.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pengajaran Islamic School Bogor SMA Dwiwarna Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top