Latest News

Rabu, 10 Oktober 2018

3 Kelebihan Islmaic boarding school SMA Dwiwarna

Islamic boarding school
Islamic boarding school


Pendidikan bagi anak adalah nomor satu. Setiap orang tua harus memberikan arahan terbaiknya untuk dapat menjadikan anaknya lebih baik dimasa depan. Sekolah merupakan tempat belajar anak yang perlu perhatian orang tua dalam memilih kualitas pendidikan terbaik. Salah satu pilihan sekolah terbaik saat ini yaitu Islamic boarding shool.

Sekolah berasrama ini adalah salah satu lembaga pendidikan di bawah payung pemerintah yang mendapatkan dukungan dari Kementrian Penidikan Republik Indonesia sebagai sekolah yang paling direkomendasikan. Islamic boarding school yang dimaksudkan adalah SMA Dwiwarna , sekolah tersebut berlokasi di kota Bogor yang memiliki kawasan asri hampir disetiap sudut kota. 

Kelebihan SMA Dwiwarna tersebut adalah:


1. Kurikulum terpercaya

Islamic boarding school
Islamic boarding school

Kurikulum yang diterapkan sekolah tersebut merupakan kurikulum Nasional terpadu yang didesain dengan kurikulum internasional. Keunggulan kurikulum Nasional Plus dan Cmbridge untuk Program Internasional, membuka peluang untuk setiap siswa mendapatkan pelajaran yang berkualitas dan berkesempatan mendapatkan beasiswa pendidikan ke luar negeri.

2. Fasilitas lengkap dan modern

Islamic boarding school
Islamic boarding school


Beberapa fasilitas yang disediakannya merupakan fasilitas modern dengan kualitas internasional. Berbagai fasilitas yang ada pun sangat lengkap, mulai dari perpusatakaan, lapangan olahraga, laboratorium, taman bermain, tempat ibadah dan lain – lian. Fasilitas tersebut disediakan disemua lingkungan sekolah dan asrama siswa. Jadi, para siswa dapat memanfaatkan fasilitas – fasilitas tersebut tidak hanya pada jam pelajaran sekolah saja, tetapi ketika singgah di asrama pun mereka bisa menggunakannya di sela – sela waktu yang kosong.

3. Akreditasi A

Islamic boarding school
Islamic boarding school


Salah satu sekolah unggulan yang mendapat dukungan serta sangat direkomendasikan oleh Kementrian Pendidikan Republik Indonesia yaitu sekolah yang telah mendapatkan Akreditasi A. Islamic boarding school Bogor yaitu SMA Dwiwarna adalah salah satu sekolah yang mendapatkan Akreditasi A dari pemerintah. Dengan akreditasi tersebut, kualitas pendidikan yang diberikan kepada siswa jangan ditanya lagi, pastinya yang terbaik.

Dengan mempertimbangkan dari ketiga poin tersebut, sudah pasti sekolah yang Anda pilih untuk pendidikan lanjutan sang anak tercinta merupakan sekolah paling baik saat ini.

Meta desc: Memilih sekolah terbaik untuk anak adalah hal penting yang mesti diperhatikan oleh setiap orang tua. Memilih Islamic boarding school SMA Dwiwarna adalah solusi terbaik untuk orang tua dalam memberikan dukungan pendidikan terhadap anaknya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 3 Kelebihan Islmaic boarding school SMA Dwiwarna Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top