Latest News

Kamis, 25 Oktober 2018

Dompet Pria Terbaik Masa Kini dari 3Second

Dompet Pria
Dompet adalah salah satu aksesoris pria yang bisa berguna untuk menyimpan uang tunai beserta berbagai kartu penting seperti kartu debit, kartu kredit, SIM, KTP dan lain sebagainya. Dan pastinya pria selalu memiliki selera yang berbeda dalam pemilihan dompet nya sendiri. Ada dompet pria yang memilki ukuran yang kecil, sedang dan ada juga dompet yang memilki ukuran yang agak panjang, itu semua kembali kepada selera masing-masing dan sesuai kesukaan tersendiri.

Kendati demikian, jika kamu ingin terlihat simple dalam segi fashion maka sangat dianjurkan memilih dompet yang berukuran sedang dan masuk kedalam saku celana kamu. Namun apabila kartu penting yang kamu miliki cukup banyak jumlahnya, maka pemilihan dompet yang agak besar dan memanjang, bisa menjadi pilihan dompet terbaik bagi kamu. Karena sejatinya partisi yang berada di dalam suatu dompet yang agak besar dan memanjang ini, tentunya lebih banyak jumlahnya daripada dompet yang berukuran kecil dan sedang. Dan kelebihan partisi dalam dompet ini sendiri bisa kamu gunakan untuk menyimpan beberapa lembar uang dan kartu penting yang kamu miliki agar tidak saling bertumpuk dan bisa terhindar dari kerusakan uang atau kartu penting yang dimiliki.
Dompet Pria
Adapun salah satu rekomendasi dompet terbaik yang bisa kamu pilih di tahun 2018 ini adalah Dompet Pria atau men wallet 2405 dari 3Second. Mengapa bisa demikian? Karena sejatinya dompet ini memiliki desain dompet yang sangat simple dengan warna coklatnya yang terlihat sangat keren dan elegan. Tak hanya itu saja, seluruh jahitan dompetnya juga terlihat rapih sehingga bisa menjadikan dompet ini sangat cocok untuk dipakai oleh para anak muda atau untuk siapapun yang masih berjiwa muda. Jika hal itu belum cukup, maka masih terdapat fitur tambahan lainnya lagi yakni tersedianya tempat penyimpanan untuk beberapa kartu penting, menyimpan foto, dan partisi untuk penyimpanan uangnya sendiri memiliki ruang yang cukup besar. Cukup menarik bukan?

Dompet pria keren ini bisa kamu beli di distro 3Second terdekat ataupun dengan melaui online di kisaran harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp. 135.000 saja. Buruan beli sekarang juga !
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dompet Pria Terbaik Masa Kini dari 3Second Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top