Latest News

Kamis, 08 November 2018

Salah Satu Macam Souvenir Murah Yang Unik

Souvenir Murah
Souvenir Murah
Banyak sekali supplier souvenir murah yang saat ini bermunculan di berbagai kota besar di Indonesia. Namun, masih sedikit sekali yang menawarkan kualitas produk dan kemudahan transaksi sekaligus harga yang terjangkau. Beruntung sekali, Snapy hadir untuk memberikan solusi dari itu semua.

Buat Kamu yang saat ini masih galau mencari souvenir murah, tak ada salahnya untuk mencoba produk Snapy. Snapy sudah cukup mumpuni menggunakan teknologi digital printing yang menghasilkan item-item berkualitas serta berjaminan mutu.

Salah satu produk andalan Snapy yang cocok untuk dijadikan pilihan souvenir, adalah Mug. Apalagi kalau Kamu sedang mencari souvenir pernikahan yang memorable sekaligus bermanfaat. Pilihan menggunakan costumize mug bisa Kamu pertimbangkan. Kamu bisa menambahkan desain foto pernikahan atau tanggal pernikahan, atau desain pilihan Kamu yang lainnya.

Bukan itu saja, Kamu juga bisa menggunakan souvenir mug sebagai media promosi perusahaan Kamu. Bayangkan, klien atau pelanggan mu menikmati kopi paginya dengan memandang logo bisnismu. Sebuah cara branding yang bagus, bukan?

Mungkin Kamu mengira bahwa Snapy hanya menerima pemesanan dengan jumlah besar, tentu tidak. Snapy akan tetap melayani partai eceran dengan harga terjangkau. Kamu bisa memesan mug dengan desain limited edition untuk Kamu pakai sendiri, atau sebagai hadiah untuk orang terkasih.

Untuk desainnya, Snapy menyediakan template dengan ukuran 200 x 80 mm dan berwarna dasar putih, yang bisa Kamu pilih. Ingin lebih eksklusif lagi, Kamu juga bisa memberikan desain pribadi dan Snapy akan mencetaknya. Cukup dengan mendaftar menjadi member Snapy, lalu upload file desainmu, lakukan pembayaran, kemudian tunggu pesananmu dikirimkan. Mudah, bukan?

Saat ini Snapy juga sudah bekerja sama dengan Go-Jek untuk memudahkan serta menghemat waktu proses pengiriman pesanan Kamu. Pembayarannya pun mudah. Selain menerima pembayaran menggunakan kartu kredit, juga menggunakan sistem transfer. Dan tak usah khawatir, karena Snapy juga memberikan garansi uang kembali. Apabila pesanan Kamu tidak sesuai atau pelayanan yang kurang memuaskan, Snapy siap menggantinya.

Nah, sudah tidak bingung dan galau mencari souvenir murah lagi ‘kan? Segera hubungi Snapy cabang terdekat di kotamu atau cek ke sini untuk informasi lengkapnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Salah Satu Macam Souvenir Murah Yang Unik Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top