Latest News

Minggu, 23 Desember 2018

3 Macam Resep Jus Sehat yang Lezat

Resep Jus Sehat
Pola makan yang tidak sehat akan menyebabkan berbagai macam hal buruk khususnya bagi kesehatan. Selain akan menjadikan berat badan mengalami lonjakan yang cukup drastis, kolesterol, lemak jahat dan naiknya tekanan darah. Semua itu akan menghadirkan beberapa macam jenis penyakit yang akan membahayakan tubuh. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar tubuh menjadi lebih sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang berbahaya adalah merubah pola makan agar menjadi lebih sehat. Konsumsi buah-buahan dan sayuran menjadi salah satu cara yang efektif menjaga tubuh agar tetap sehat. Mengolah berbagai macam buah dan sayuran menjadi resep jus sehat adalah salah satu cara lain yang bisa menambah keinginan untuk mengkonsumsi sayuran dan buah. 

Berikut ini ada tiga macam jenis resep jus sehat yang bisa dibuat dengan sangat mudah. Jus wortel dan apel. Wortel merupakan salah satu jenis sayuran yang memiliki manfaat yang sangat besar bagi tubuh. Sayuran tersebut memiliki kandungan vitamin A yang akan menyehatkan dan baik untuk mata. Kombinasi dengan apel dengan sangat baik karena apel memiliki kandungan yang sangat baik bagi tubuh. Kandungan anti oksidan yang ada di dalam apel akan menjadikan daya tahan tubuh menjadi lebih baik. Kombinasi apel dan wortel akan terasa sempurna apabila diolah menjadi sebuah jus dan memudahkan semua orang yang sulit mengonsumsi buah dan sayuran menjadi lebih mudah.
Resep Jus Sehat
Resep jus sehat yang kedua yang bisa dibuat dengan sangat mudah adalah jus orange dan yoghurt. Kandungan vitamin C dan serat yang cukup tinggi pada buah jeruk akan sangat bermanfaat bagi kesehatan organ pencernaan dan melancarkan organ pencernaan yang dimiliki. Perpaduan antara jeruk dan yoghurt akan menjadikan sebuah minuman yang segar dan sangat nikmat untuk dinikmati dalam setiap kesempatan. 

Resep jus buah dan sayuran selanjutnya yang bisa dicoba oleh siapa saja khususnya mereka yang ingin memiliki tubuh yang sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang berbahaya dengan asupan gizi yang pas dan tepat adalah jus alpukat yang dikombinasikan dengan bayam. Alpukat merupakan sejenis buah yang memiliki kandungan lemak yang sangat baik dan diperlukan oleh tubuh. Perpaduan antara alpukat dan bayam akan menyempurnakan kebutuhan gizi yang diperlukan oleh tubuh.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 3 Macam Resep Jus Sehat yang Lezat Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top