Latest News

Jumat, 17 Mei 2019

Skill yang Harus Dimiliki Jika Ingin Belajar Digital Marketing

Belajar Digital Marketing
Belajar digital marketing seolah menjadi keharusan bagi generasi millennial dan gen Z di era digital ini. Bagaimana tidak, berkembang pesatnya teknologi digital dan media sosial membuat pekerjaan ini semakin di gandrungi. 

Banyak sekali perusahaan besar maupun startup yang membutuhkan seorang digital marketer handal. Tentu saja, ini untuk mengembangkan bisnis dan jaringan supaya makin tumbuh pesat. Tertarik untuk belajar digital marketing? Berikut beberapa skill dasar yang harus Anda miliki!

Harus Pandai Menganalisa

Skill yang satu ini penting sekali untuk dimiliki seorang digital marketer. Tujuannya adalah untuk bisa selalu menganalisa kegiatan marketing yang dilakukan. Selain itu, mampu menganalisa kebutuhan dan converter di web pun harus mumpuni. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk perusahaan. 
Belajar Digital Marketing
Aktif di Media Sosial

Bukan tanpa tujuan berarti, saat seorang digital marketer bermain media sosial artinya sedang mengembang misi yang pasti. Media sosial merupakan salah satu sarana yang paling baik untuk mengembangkan bisnis Anda. Maka dari itu, kemampuan menggunakan media sosial dengan maksimal merupakan skill dasar yang diperlukan.

Usahakan Bisa Teknik Skill

Yang satu ini juga tidak boleh ketinggalan. Memasarkan produk pada khalayak tentu harus dengan cara yang menarik, misal dengan video atau desain tertentu. Sebagai seorang digital marketer, kemampuan mendesain dan edit video menjadi modal yang cukup penting bagi Anda. Dasar teknik skill ini juga akan mempermudah Anda berdiskusi dengan para video creator. Ini penting sekali untuk mencapai keberhasilan suatu produk.

Untuk mempelajari semua skill itu, Anda bisa bergabung dengan IDS, International Design School Indonesia. Ini merupakan wadah bagi para generasi millennial dan gen Z yang ingin berkecimpung di dunia digital marketing. Banyak sekali program yang ditawarkan di sini, dengan proses pembelajaran praktik yang menyenangkan. 

Untuk yang sudah bekerja pun bisa mengambil program kursus di sini. Banyak sekali program short courses yang akan meningkatkan skill dan kemampuan dalam bidang desain dan digital. Bagaimana? Menjadi seorang digital marketer memang tidak mudah, tapi bukan tidak mungkin bila mau belajar digital marketing!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Skill yang Harus Dimiliki Jika Ingin Belajar Digital Marketing Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top