Latest News

Minggu, 05 Mei 2019

Menjadi Seorang Filmmaker Dari Sekolah Broadcasting Terbaik

Sekolah broadcasting terbaik
Indonesia merupakan Negara yang kaya dalam berbagai hal termasuk dalam budaya, adat istiadat, serta sumber daya alamnya. Namun bukan hanya itu saja, dunia perfilman juga tidak kalah hebatnya, dan selalu tercipta berbagai karya anak bangsa yang mendunia dan bisa bersaing dengan film-film dunia yang lebih professional. Dunia perfilman di Negara ini sekarang sudah mulai meningkat dan mengalami kemajuan, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya film layar lebar yang diminati dan ditunggu-tunggu para penggemar film di Negara ini. 


Namun pernahkah anda terlintas untuk menjadi seorang sutradara yang mengelola film dan mencurahkan segala kreasi ke dalam sebuah karya film ? jika pernah hal tersebut bisa segera diwujudkan. Sekarang anda bisa mengikuti kelas sekolah broadcasting terbaik di International Design School atau IDS yang memberikan kesempatan bagi anda untuk menjadi seorang sutradara atau pun producer professional.
Sekolah broadcasting terbaik
Untuk menimba ilmu broadcasting di IDS, anda cukup membutuhkan waktu yang cukup singkat untuk menjadi seorang profesional, yaitu selama masa kuliah 20 bulan anda akan menerima berbagai ilmu broadcasting dari orang yang berpengalaman dan terlibat langsung dalam proyek-proyek besar. Sehingga pengalamannya sudah tidak diragukan lagi untuk berbagi dengan anda yang baru memulai untuk merintis dalam dunia perfilman. 


Para siswa akan di didik dari segi market film mulai dari proses pendanaan, proses pembuatan film, promosi, hingga proses launching kepada para penonton. Jadi tidak hanya belajar cara membuat film saja, juga akan mengetahui bagaimana membuat karya yang terbiasa serta menjadi karya yang sukses dan menghasilkan keuntungan.


Nantinya siswa akan secara langsung dan lebih banyak membuat proyek dengan bimbingan dosen ahli serta dibantu untuk membuat sebuah karya sampai launching karya film yang diciptakan oleh siswa. Menjadi seorang filmmaker memang tidaklah mudah, dan tak cukup memiliki ide saja, tapi juga membutuhkan keilmuan serta kerjasama yang baik dengan tim. Karena di IDS anda akan belajar untuk kolaborasi dengan teman-teman dari jurusan lain untuk menciptakan sebuah karya terbaik. Jadi tak heran jika IDS disebut sebagai sekolah broadcasting terbaik saat ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menjadi Seorang Filmmaker Dari Sekolah Broadcasting Terbaik Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top