Latest News

Senin, 01 Juli 2019

Desain Kamar Mandi Untuk Relaksasi

Desain Kamar Mandi Untuk Relaksasi
desain kamar mandi

Di zaman sekarang ini, ruangan-ruangan di dalam rumah bisa jadi multifungsi, karena lahan perumahan yang kian sempit. Hal ini membuat beberapa ruangan ditata dengan tema ganda, misalnya desain kamar mandi sekaligus untuk ruang relaksasi. Zaman dulu, kamar mandi yang merangkap tempat relaksasi mungkin terdengar aneh, karena biasa diletakkan jauh di luar rumah. Namun sekarang, semua bisa terjadi.

Desain kamar mandi saat ini dapat mengusung tema yang sesuai dengan selera pemakainya. Tidak lagi hanya merupakan tempat bebersih diri yang terdiri dari bak mandi dan toilet, kamar mandi kekinian bisa menjadi sarana me time alias bersantai. Bebersih diri bukan lagi sekadar menyeka tubuh dengan sabun lalu mengguyurnya, melainkan jadi ajang untuk menghilangkan lelah. Untuk itu, tentu dibutuhkan perabotan tambahan yang menunjang kegiatan relaksasi tersebut.


IKEA menyediakan segala yang dibutuhkan untuk kamar mandi yang menunjang kenyamanan bersantai. Selain bathtub untuk berendam, lengkapi acara me time dengan bubble bath dalam dispenser sabun bergaya minimalis. Letakkan juga beberapa lilin aromaterapi dalam wadah-wadah unik, juga pot kaca untuk tanaman gantung yang menambahkan kesan alami. Jangan lupakan shower besar yang pancuran airnya seakan memberi pijatan lembut di badan, dengan air hangat yang seolah melunturkan kepenatan.

Ada banyak lagi produk yang dapat menambah apik ruangan. Keranjang pakaian dari anyaman bambu di sudut ruangan, misalnya, yang terlihat ramah di mata. Juga meja wastafel yang sekaligus merupakan tempat menyimpan handuk dan persediaan personal care lainnya. Stok berbagai jenis sabun, shampo, pasta gigi bisa ditaruh rapi di dalamnya, agar tidak mengganggu pandangan.

IKEA menyediakan semua yang dibutuhkan di gerai-gerainya yang tersebar di banyak kota di Indonesia. Jika sedang tidak memiliki waktu luang untuk datang langsung, segera kunjungi situs jejaringnya di dunia maya. Berbagai perabot yang melengkapi desain kamar mandi untuk relaksasi tersebar di sana, menunggu untuk dipilih dan dibawa pulang. Nikmati waktu sendiri dengan nyaman, bersama pilihan produk dari IKEA.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Desain Kamar Mandi Untuk Relaksasi Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top