Latest News

Jumat, 26 Juli 2019

Langkah Mudah Mengajukan Pembiayaan di BFI Finance

Langkah Mudah Mengajukan Pembiayaan di BFI Finance
simulasi bfi finance

BFI Finance adalah perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang dapat Anda lihat dari segi aset dan jaringan operasional. Sebanyak 300 outlet sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, BFI Finance kini sudah memiliki 9000 karyawan dari berbagai penjuru wilayah. BFI Finance memiliki beberapa produk yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Untuk menghitung biaya yang dikeluarkan dalam membeli produk, Anda bisa melakukan simulasi BFI Finance melalui website resminya.

Langkah Mudah Mengajukan Pembiayaan
BFI Finance berdiri sejak tahun 1982 yang kini memperoleh peringkat kredit ‘AA-(idn) dari Fitch Ratings. Pada tahun yang sama, BFI Finance mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham BFIN. Perusahaan pembiayaan ini memiliki tiga penawaran jenis pinjaman, di antaranya: jaminan BPKB motor, jaminan BPKB mobil, dan jaminan sertifikat rumah atau ruko. Mengenai cara mengajukannya akan diuraikan di bawah ini.


Tentukan Jaminan
BFI Finance memiliki tiga penawaran yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Penawaran BFI Finance bisa Anda lihat secara lebih lengkap pada website resminya, mulai dari bunga flat per tahun, suku bunga per tahun, minimum pinjaman, tenor, proses kerja, dan domisili. Informasi tersebut dapat menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan jaminan apa yang akan Anda ambil.

Hitung Nilai Jaminan dan Angsuran
Setelah menentukan jaminan cobalah menghitung nilai jaminan dan angsuran. BFI Finance sendiri menyediakan ruang untuk melakukan simulasi BFI Finance pada website resminya supaya Anda dapat memperhitungkannya dengan matang.

Lengkapi Data Diri
Apabila Anda sudah yakin akan mengambil jaminan, selanjutnya lengkap data diri Anda pada website BFI Finance. Upayakan memberikan data diri yang sebenar-benarnya agar tidak kesusahan di kemudian hari.

Konfirmasi Kode OTP
BFI Finance akan mengirimkan kode OTP setelah Anda melengkapi data diri. Dalam langkah terakhir ini Anda hanya tinggal melakukan konfirmasi kode OTP yang sesuai dengan yang Anda terima.

Nah, demikianlah empat langkah mudah dalam mengajukan pembiayaan di BFI Finance. Anda bisa melakukan simulasi BFI Finance dulu pada website sebelum memutuskan mengambil salah satu penawaran.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Langkah Mudah Mengajukan Pembiayaan di BFI Finance Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top