Latest News

Senin, 15 Juni 2020

Olahan Makanan dari Buah yang Baik Bagi Tubuh Anak

manfaat buah bagi tubuh

Nafsu makan anak memanglah sering mengalami naik turun. Sering tidak pasti dan terkadang susah makan. Ibu harus lebih memperhatikan pola makan anak agar anak tetap sehat. Nutrisi yang ada pada makanan anak juga harus lebih diperhatikan lagi. Buatlah anak semakin senang bermain dan belajar dengan tubuh yang kuat. Ibu bisa menyiapkan beberapa hal untuk hal ini agar anak memiliki nafsu makan yang baik. Bisa juga ibu lebih berkreasi dalam memberikan makanan anak berupa sayur dan buah. Makanan yang unik dan kreatif pasti akan membuat anak lebih suka makan. Ibu bisa mendapatkan banyak manfaat sayur dan manfaat buah bagi tubuh pada makanan. Sayur dan buah bisa ibu buat makanan yang lezat untuk anak.

Manfaat buah untuk tubuh ini haruslah digunakan sebaik mungkin. Buatlah makanan dari buah-buahan yang menyehatkan untuk tubuh anak. Ibu bisa membuat makanan anak sekreatif mungkin dengan resep berikut ini.



Jeli Buah


Membuat makanan yang enak dan disukai anak dari buah, ibu bisa membuat jeli buah. Buah-buahan yang ibu pilih dibuat jeli dengan bentuk karakter. Pasti anak akan suka makan buah yang sudah dibuat dan diolah unik daripada dimakan langsung.

Kue Toping Buah


Ibu juga bisa berkreasi membuat kue dengan toping buah. Kue akan lebih enak dan unik jika dimakan anak. Sehingga anak akan suka membawa kue uniknya ke sekolah sebagai bekal.

Salad Buah


Manfaat buah bagi tubuh ini juga bisa diperoleh dengan membuat salad buah. Salad buah yang berisi beraneka macam tentu akan disukai anak. Ibu bisa membuat salad buah dengan isi semangka, melon, anggur, kiwi dan sebagainya.

Lengkapi nutrisi tubuh anak mulai dari sekarang juga. Ibu bisa membuat makanan di atas setiap hari dengan varian yang lainnya. Manfaat buah bagi tubuh bisa dilengkapi lagi dengan minum susu. Susu akan membantu kinerja buah dalam tubuh anak. Asupan nutrisi dengan memberikan susu Dancow yang kaya protein, kalsium, vitamin (A, D, E, K, C), selenium, omega 3 (ALA), omega 6 (LA), Lactobacillus rhamnosus dan zink. Ibu bisa buka langsung di alamat website resmi yaitu https://www.dancow.co.id/ , selamat mencoba ibu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Olahan Makanan dari Buah yang Baik Bagi Tubuh Anak Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top