Latest News

Minggu, 14 Juni 2020

Tips Memilih Model Gelang Berlian Sesuai Bentuk Lengan

model gelang berlian
Gelang merupakan salah satu jenis perhiasan yang biasa dipasang di bagian pergelangan. Mereka yang menggunakan gelang bisa tampil lebih anggun dan elegan sesuai dengan model gelang yang dipilih. Ada cukup banyak jenis gelang yang beredar di pasaran, salah satu yang paling disukai adalah gelang berlian. Gelang jenis ini memiliki keindahan lebih karena berlian yang disematkan. Namun sebelum membeli gelang berlian, Anda harus menyesuaikan model dengan bentuk lengan. Pasalnya, model gelang berlian yang cocok di tangan Anda akan terlihat jauh lebih indah, begitu pula sebaliknya.

Pada umumnya, jenis gelang yang ada di pasaran yaitu bentuk rantai, luxury, dan bangle. Setiap jenis gelang tersebut memiliki model dan juga ukuran yang berbeda-beda. Agar gelang terlihat cocok di lengan, maka Anda harus bisa memilih model dan ukuran dengan benar. Berikut ini ada tips yang bisa Anda ikuti ketika memilih model gelang agar terlihat cocok di lengan:

Model Gelang untuk Lengan Besar


Banyak wanita berlengan besar yang merasa khawatir mengenakan gelang karena takut tidak cocok dengan mereka. Sebenarnya, memilih model gelang untuk wanita berlengan besar tidak terlalu sulit. Hal yang paling penting saat memilih gelang yaitu menghindari gelang dengan model kecil atau tipis. Pasalnya, gelang tipis yang dikenakan oleh wanita berlengan besar akan membuat lengan terlihat semakin besar.

Anda yang berlengan besar sebaiknya memilih model gelang yang sedikit tebal atau menyesuaikan postur lengan. Saat Anda menggunakan gelang berukuran tebal maka pergelangan tangan bisa terlihat lebih kecil. Untuk jenis logamnya sendiri tidak terlalu mempengaruhi penampilan, namun sebaiknya pilihlah gelang yang tidak mencolok, misalnya seperti logam silver.

Model Gelang untuk Lengan Kecil


Pada umumnya, wanita berlengan kecil lebih suka menggunakan model gelang berlian yang kecil pula. Padahal sebenarnya mereka yang memiliki lengan kecil disarankan untuk memilih model gelang yang memiliki diameter lebih besar. Sama seperti pada wanita berlengan besar, model besar yang digunakan wanita berlengan kecil akan membuat efek bahwa lengan lebih besar. Meskipun begitu, Anda tetap disarankan untuk memilih model yang tidak terlalu besar karena akan mudah jatuh dari lengan.

Berbeda dengan wanita berlengan besar, wanita berlengan kecil malah disarankan untuk menggunakan logam yang mencolok seperti emas. Warna mencolok tersebut dapat meningkatkan penampilan Anda sehingga fungsi dari gelang yang dipakai bisa didapatkan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan model yang beragam misalnya seperti segi enam, oval, atau bentuk-bentuk unik lain.

Model Gelang untuk Lengan Kekar


Beberapa wanita yang memiliki lengan kekar terkadang merasa kesulitan saat memilih gelang berlian lantaran banyak model yang dirasa tidak cocok untuk mereka. Karena hal tersebut kebanyakan dari mereka memilih tidak menggunakan gelang. Sebenarnya Anda yang berlengan kekar masih bisa menggunakan gelang dengan membuat ilusi pada pergelangan tangan. Caranya yaitu dengan memilih gelang bermodel tipis dan menggunakan beberapa gelang sekaligus.

Itulah tips memilih model gelang berlian sesuai dengan bentuk lengan. Jika memperhatikan tips di atas ketika memilih model gelang maka kemungkinan besar gelang yang Anda pilih akan menampilkan keindahan yang diinginkan. Jika tertarik memiliki gelang berlian asli, Anda bisa membelinya di The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler merupakan brand perhiasan ternama yang memasarkan berbagai macam perhiasan, salah satunya yaitu gelang berlian. Koleksi model gelang yang tersedia cukup beragam sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan ukuran lengan agar terlihat cocok. Segera kunjungi website thepalacejeweler.com untuk melihat daftar koleksinya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Memilih Model Gelang Berlian Sesuai Bentuk Lengan Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top