Latest News

Kamis, 03 September 2020

Memilih Pelembab untuk Kulit Wajah Kering, Jangan Abaikan Ini

pelembab untuk kulit kering


Kulit wajah setiap kita diciptakan dengan karakteristik yang berbeda. Ada yang memiliki karakter normal, kering ataupun berminyak. Dan diantara ketiganya memiliki ciri serta perawatan yang berbeda pula. Jika salah merawatnya alaih-alih menjadi cantik, Anda malah akan mendapatkan masalah baru. Salah satunyya adalah penggunaan pelembab untuk kulit kering.

Sehingga sangat dianjurkan untuk selektif saat akan membeli pelembab. Mengingat pelembab yang beredar di pasaran ada beragam jenisnya. Bingung kan memilihnya, berikut ini beberapa hal yang perlu Anda  perhatikaan saat memilih pelembab untuk kulit kering.

Bebas bahan berbahaya

pelembab untuk kulit kering


Beberap produk pelembab ditambahakan beberap bahan campuran ke dalamnya. Diantaranya adalah pewangi dan juga pewarna. Memang tidak berbahaya bagi jenis kulit lain, namun untuk kulit kering hal itu akan memicu iritasi pada kulit sehingga kulit Anda akan menjadi kemerahan dan pastinya menyebabkan masalah baru.

Utaman krim dari pada lotion

Secara umum pelembaba wajah tampl dalam dua bentuk sediaan yaitu krim dan juga lotion. Bedanya jika krim mengandung kadar minyak yang lebih banyak, namun lotion memiliki kandar air yang lebih banyak. Maka untuk kulit kering sangat disarankan memilih bentik krim sehingga dapat melembabkan lebih efektif. 

Jangan pilih free oil

Minyak dapat melembabkan kulit lebih cepat dari pada air, maka sangat disarankan untuk kulit kering memilih prodk dengan kandungan minyak di dalamnya. Pastikan Anda tidak memilih produk dengan lebel free oil, karena di dalamnya tidak mengandung minyak sama sekali. 

Free alkohol

Hal yang berbeda untuk alcohol. Alcohol memang memberi sensasi segar ketika diaplikasikan, namun alcohol ini dapat menguap dengan cepat dan membuat kulit wajah Andasemakin lebih kering.

Dengan memperhatikan beberapa hal tersebut di atas, Anda dapat memilih pelembab untuk kulit kering yang tepat bagi kulit wajah anda.  Dan salah satu produk yang sangat dianjurkan yaitu pelembab dari Bio Essence, karena Bio Essence di ranacang khusus untuk berbagai jenis kulit yang berbeda salah satunyaadalah untuk kulit kering.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Memilih Pelembab untuk Kulit Wajah Kering, Jangan Abaikan Ini Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top