Latest News

Rabu, 06 September 2023

Mengenal Kinder Joy Applaydu, Serta Cara Memulai Memainkannya Melalui Perangkat!

 



Tahukah Anda bahwa, kini ada sebuah aplikasi yang bisa melengkapi keseruan si kecil ketika mendapatkan mainan dari Kinder Joy? Ya, aplikasi tersebut adalah Kinder Joy Applaydu, yang bisa diunduh secara gratis via toko aplikasi resmi, seperti Appstore atau Playstore. 

Kenali lebih dalam yuk mengenai aplikasi yang satu ini, yang akan dibahas lebih dalam melalui artikel ini. 

Mengenal Aplikasi Applaydu 

Tidak hanya sebatas bisa menghibur anak-anak, Kinder Joy Applaydu ini juga dibuat dengan tujuan agar bisa memberikan ruang bagi mereka untuk berkreasi sambil belajar. 

Salah satu faktor pembeda aplikasi ini dari yang lainnya yaitu, kemampuannya untuk menghubungkan dunia digital dengan dunia nyata.

Dengan cara pemindaian mainan Kinder Joy menggunakan kamera perangkat, anak-anak dapat membawa mainan mereka ke dalam dunia virtual yang interaktif. 

Hal ini tentunya akan menciptakan pengalaman bermain yang sangat luar biasa, dengan menggabungkan kedekatan dengan mainan secara fisik, dan kegembiraan dalam dunia virtual.   

Aplikasi ini juga dirancang secara khusus, agar bisa mengintegrasikan konsep pembelajaran dalam dunia permainan yang menyenangkan. 

Dengan proses membangun, mengubah, serta melakukan interaksi dengan hasil kreasi sendiri, anak-anak akan menjadi terinspirasi untuk menjelajahi kreativitas mereka yang tiada batasannya. 

Bagaimana Cara Memainkannya? 

Untuk bisa memulai memainkan aplikasi yang satu ini, berikut panduan mudahnya untuk bisa Anda lakukan. .

  1. Unduh aplikasi ini melalui App Store ataupun Google Play Store, tergantung perangkat yang dimiliki. 

  2. Setelah terinstal, masuk ke dalam aplikasi tersebut lalu lakukan registrasi akun atau lakukan login apabila sudah memiliki akunnya. 

  3. Pilih mainan Kinder Joy yang bisa mendukung fitur scan pada aplikasinya. 

  4. Lakukan pemindaian mainan, dengan memilih menu “pindai” atau “scan” pada aplikasi, sambil mengarahkan kamera perangkat ke mainan Kinder Joy. 

  5. Setelah pemindaian berhasil, mainan fisik dari Kinder Joy ini akan menjadi hidup dalam layar perangkat. Ada banyak sekali keseruan yang ditawarkan oleh aplikasi ini. 

Begitulah kiranya pembahasan mengenai aplikasi kinder joy applaydu ini. Sehingga dapat disimpulkan bahwa, aplikasi yang satu ini tidak hanya sebatas aplikasi saja, melainkan juga menjadi media pembelajaran interaktif yang luar biasa bagi anak. 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mengenal Kinder Joy Applaydu, Serta Cara Memulai Memainkannya Melalui Perangkat! Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top