Latest News

Senin, 22 Agustus 2016

Menegok Spesifikasi dari Smartfen Andromax Es

Produk smartfren yang satu ini dapat dikatakan adalah generasi 4G Andromax. Smartfren Andromax Es ini telah diperkenalkan di tanah air pada tahun 2015 lalu dengan mengusung teknologi 4G LTE. Smartphone ini pun merupakan seri lain yang termasuk dalam kategori ponsel entri dengan mengusung jaringan 4G LTE tercepat. Smartfren Andromax Es yang saat ini dipasaran memang dibanderol murah, makanya termasuk dalam ponsel entri atau kelas bawah. 

Hal ini pun yang menjadi daya tarik konsumen karena selain harganya yang murah, produk ini memiliki spesifikasi yang lumayan baik daripada ponsel entri Smartfren lainnya, sebut saja C Series. Menengok dari Smartfren Andromax Es ini cukup menarik untuk di ulas. Dengan layar yang berukuran 4 inci dengan resoluis 480 x 800 piksel, memang ukuran yang kecil tapi ini sudah cukup. 

Pasalnya produk sebelumnya pun Smartfren pernah merilis beberapa tipe ponsel ukuran 4 inchi, sebut saja Andromax C Series. Lalu bagaiaman kemampuan dapur pacu Andromax Es ini? Andromax Es ini mengusung prosesor Quad Core 1.2Ghz dari Qualcomm yang sudah barang tentu memiliki kemampuan cukup apik dalam menangani aplikasi android saat ini.

Apalagi dukungan RAM 1 GB yang sudah cukup baik bagi sebuah smartphone berotak empat inti. Untuk kamera sendiri telah dibekali dengan kamera depan dan belakang 5 MP, dengan tambahan audio dari Dolby Digital Plus yang akan menambah greget ponsel ini. Sayangnya ponsel ini hanya memiliki kapasitas baterai 1500 mAh saja, sehingga tidak terlalu tahan lama saat ponsel dijalankan untuk bermain game atau hidup dalam waktu yang lama. Harga smartfren Andromax Es ini, ditawarkan begitu murah kita cukup mengeluarkan uang di bawah 1 juta saja. 

Generasi 4G Andromax Es ini cocok bagi anda yang ingin memiliki smartphone 4G yang murah yang memiliki spesifikasi mumpuni cocok digunakan untuk sehari-hari. Maka dari itu, beralihlah ke jaringan 4G LTE yang sekarang ini merupakan salah satu kebutuhan hidup sehari-hari untuk menunjang pekerjaan di setiap harinya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Menegok Spesifikasi dari Smartfen Andromax Es Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top