Latest News

Kamis, 29 September 2016

Apa Itu Android 4G?

Berbicara mengenai teknologi memang tidak akan ada habisnya. Sekarang ini teknologi sudah sangat canggih, meski jika sekilas terkesan rumit, namun dengan teknologi yang canggih justru pekerjaan manusia menjadi semakin mudah. 
Apa Itu Android 4G?
Selain itu juga, sekarang teknologi sudah sangat dekat dengan keidupan manusia. Salah satu bentuk kecanggihan teknologi yang sangat dekat dengan kehidupan manusia sekarang adalah internet. Internet begitu sangat mudah diakses sekarang. Baik diakses melalu personal computer maupun diakses dengan menggunakan smartphone. Dalam smartphone kini marak digunakan android dengan jangkauan sinyal 3g. namun dewasa ini, juga sudah mulai diciptakan android dengan kemampuan menjangkau sinyl 4g atau biasa disebut android 4g.

Android 4gb ini memang baru – baru sekarang mulai digunakan orang – orang. Secara fisik, fitur dan juga fasilitas, android jenis ini memang tidak ada bedanya dengan android pada umumnya. Hanya saja android dengan jenis ini lebih mampu menjangkau sinyal 4g, sedangan android yang biasa hanya mampu menjangkau sinyal 3g.

Tentunya menggunakan android 4g itu akan begitu banyak manfaat atau benefit yang didapatkan, hanya saja saat ini sinyal 4g belum terjangkau diseluruh tempat di indonesia. hanya baru bisa terjangkau di tempat – tempat tertentu dan juga kota – kota besar. Itulah penyebabnya android jenis ini memang belum banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Sekalipun ada yang menggunakan belum bisa menggunakannya secara optimal. 

Namun meski begitu , meski baru saja dilaunchingkan, sudah banyak perusahaan provider yang menyediakan paket data 4g dengan harga yang murah, selain itu juga banyak dirancang smartphone untuk 4g dari berbagai merk perusahaan. 

Dan semakin hari juga para pengguna smart phone mulai melirik dan tertarik dengan smart phone yang dapat menjangkau sinyal 4g. sehingga ulai maraklah smart phone 4g ini di duniapaar teknologi, mungkin sebentar lagi produk ini akan menguasai pasar teknologi dan menggeser andoid atau smartphone 3g. sebab baru saja diperkenalkan di awal tahun 2016 , ternyata 4g sudah banyak diincar dan diminati oleh masyarakat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Apa Itu Android 4G? Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top