Latest News

Minggu, 18 September 2016

Makanan Sehat Bagi si Kecil dari Dancow

Anak berusia 1 tahun biasanya sudah memiliki aktivitas yang aktif dan kreatif misalnya ia sudah mulai berani bermain di lingkungannya dengan aktivitas yang membuat anda harus selalu ekstra dalam memerhatikan dan membimbingnya. Dalam tahapan itu, anak biasanya sedang mengalami proses untuk siap berjalan, mungkinkah anda sering melihat anak dengan berjalan kemudian terjatuh, kemudian ia bangun kembali dan mulai berjalan lagi begitu pun seterusnya. Nah hal tersebut tentu merupakan kebahagiaan bagi anda kan? Karena anak yang sehat akan terlihat dari cara ia memulai dalam proses belajar untuk bisa berjalan. Oleh karena itu sebagai ibu yang mengerti akan kebutuhan anak, maka memberikan makanan sehat untuk anak merupakan hal penting misalnya makanan yang mengandung gizi tinggi seperti susu dancow.
Namun selain itu memberikan makanan sehat kepada anak seperti pemenuhan makanan yang mengandung karbohidrat juga harus diberikan seperti nasi, sagu dll. untuk itu, gizi dan nutrisi untuk perkembangan otaknya ada di susu dancow sebagai pemenuhan gizi dan nutrisi dan makanan sehat untuk anak dengan berbagai manfaat. Dalam pemenuhan gizi untuk anak di usianya yang mulai tumbuh harus ada sinkron serta keseimbangan antara makanan sehat dan susu yang mengandung vitamin lengkap atau bisa saja seperti cemilan sehat untuk anak yang mengandung gizi dan vitamin. Berikut manfaat dan tips memberikan camilan sehat pendamping susu anak atau susu balita.
Memberikan Tambahan Energi Asupan makanan sebagai tambahan gizi pun perlu masuk ke dalam tubuh anak karena makanan tersebut akan dicerna menjadi energi. Selain melindungi si kecil dari kelaparan camilan juga perlu untuk memenuhi kebutuhan energi si kecil selama beraktivitas sepanjang hari. Dukung eksplorasi dan stimulasinya secara optimal dengan memberikan gizi lengkap dari cemilan serta susu dancow 1+ yang diformulasi khusus untuk anak satu tahun ke atas. Selain itu, pemberian makanan sehat untuk anak juga merupakan proses penting dalam memperkenalkan pola makan bergizi seperti memberikan roti atau biscuit yang bisa dipadukan bersama susu dancow saat memakannya, maka kebutuhan vitamin lengkap akan ia dapatkan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Makanan Sehat Bagi si Kecil dari Dancow Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top