Latest News

Sabtu, 17 September 2016

Tips Memilih Sereal Untuk Sarapan Sehat





Sarapan merupakan hal yang penting di lakukan bagi setiap orang. Terutama yang akan melakukan kegiatan lebih banyak di luar rumah. Sarapan yang baik adalah sarapan dengan memiliki asurpan yang akan mencakupi kebutuhan tubuh yang meliputi energi, protein, kalsium, vitamin, dan mineral. Maka apabila kita melewatkan sarapan dapat menyebabkan masalah kesehatan termasuk lemas serta tidak dapat berkonsentrasi karena kekurangan energi. Untuk memiliki gaya hidup sehat maka di anjurkan untuk sarapan. Sarapan yang paling baik di pagi hari adalah dengan sereal, karena sereal selain memiliki kandungan yang banyak juga penyajian pun lebih praktis. Dengan sarapan menggunakan sereal harus memiliki kandungan seperti biji-bijian, dari jagung dll. Untuk itu di bawah ini ada beberapa tips dalam memilih sereal untuk sarapan sehat dan itu merupakan gaya hidup sehat.


Mengandung cukup Serat
Untuk pemilihan serela, di sarankan agar memiliki kandungan serat dalam sereal tersebut. Karena serat dapat membantu mengeluarkan kotoran dari tubuh kita. Maka dari itu, dalam memilih sereal harus memiliki cukup serat dalam pemilihan sereal.
Memiliki kalori rendah
Dalam memilih sereal yang tepat, untuk kesehatan anda, di sarankan agar memilih sereal dengan kalori yang rendah yang dapat membantu tubuh anda menjadi lebih sehat. Anda dapat membeli sereal yang kalori rendah, lihat dari kotak yang tertera di dalamnya
Mengandung Gula Rendah
Direkomendasikan agar setiap sereal tidak mengandung lebih dari 5 gr gula. Satu-satunya cara terbaik untuk meyakini berapa banyak gula yang di tambahkan kesereal anda, adalah dengan membaca label nutrisi yang terdapat pada kotak sereal.
Terdiri dari Biji-bijian
Saran terbaik dalam memilih sereal adalah dari biji-bijian seperti gandum, beras merah dll. Ini akan lebih baik bagi anda, karena dengan biji-bijian dalam sereal akan merasakan kesehatan yang lebih baik bagi tubuh anda ea.

Itulah beberapa tips dalam memilih sereal untuk sarapan sehat di pagi hari. Sarapan yang terbaik dengan sereal termasuk yang memiliki biji-bijian adalah dari nestle. Karena selain gaya hidup sehat, sereal nestle sangat di rekomendasikan untuk di jadikan sarapan di pagi hari.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tips Memilih Sereal Untuk Sarapan Sehat Description: Rating: 5 Reviewed By: Windi Ariska
Scroll to Top