Latest News

Jumat, 02 September 2016

Resep Jus Sehat untuk Menurunkan Berat Badan


Program penurunan berat badan memang banyak dilakukan, tak hanya oleh kaum hawa namun begitupun dengan para pria. Karena memiliki bobot tubuh yang berlebih merupakan suatu hal yang kurang baik, dapat membuat organ-organ tubuh menjadi terganggu sehingga kesehatan pun menurun dan rentan terkena penyakit berat seperti diabetes, kemudian struk dan lain sebagainya. Adapun bobot badan berlebih tersebut dapat terjadi oleh berbagai hal, terutama makanan yang dikonsumsi. Terlebih lagi makanan tersebut merupakan makanan siap saji yang memiliki kandungan gula cukup tinggi, kemudian makanan yang mengandung lemak, karbohidrat, dan semacamnya. 

Nah, bagi anda yang ingin berat badannya kembali ideal, maka harus melakukan berbagai macam kegiatan diantaranya olahraga, menjaga pola makan, kemudian pakukan pola hidup sehat, serta selektif dalam memilih makanan yang hendak dikonsumsi. Dan tak kalah pentingnya pula ialah membuat dan mengkonsumsi resep jus sehat dengan teratur. Terkadang orang berpikir setiap buah maupun sayuran yang dibuat jus dapat memberikan manfaat terhadap kesehatan tubuh. Namun ternyata hal ini terdapat sedikit kekeliruan, yakni dalam pembuatan jus itu sendiri sering kali menambahkan gula, ataupun jenis pemanis lain ke dalamnya. Kemudian pencampuran jenis buah dan sayuran yang kurang tepat. 

Adapun beberapa jenis buah-buahan dan sayuran yang dapat membantu menurunkan berat badan anda diantaranya sebagai berikut: Campuran apel dan wortel Kedua jenis bahan makanan ini masing-masing memiliki kandungan gizi dan vitamin yang dapat menunjang untuk program diet. Pembuatan resep jus sehat dari kedua bahan ini cukuplah mudah, anda hanya perlu mencucinya terlebih dahulu kemudian jangan lupa untuk menambahkan beberapa helai daun seledri, buah bit dan sedikit mentimun ke dalamnya. 

Campuran antara tomat dan mentimun Untuk membuat jus sehat yang kedua ini, anda perlu menyiapkan bumbu dapur diantaranya garam, lada merah dan lada hitam dan tidak lupa pula menambahkan daun seledri. Yang pertama haluskan terlebih dahulu tomat dan mentimun dengan blender, kemudian masukan lada hitam dan merah, garam dan daun seledri blender lagi sebentar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Resep Jus Sehat untuk Menurunkan Berat Badan Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top