Latest News

Jumat, 02 September 2016

Tidur Siang Memiliki Manfaat Untuk Kesehatan


Kebutuhan setiap orang memiliki perbedaan yang tentunya disesuaikan dengan porsinya masing – masing. Kebutuhan nutrisi setiap orang memiliki kebutuhan masing – masing walaupun secara keseluruhan kebutuhan kalori yang harus terpenuhi sekitar 2000 kkal setiap harinya. seandainya kebutuhan ini tidak terpenuhi biasanya akan berpengaruh pada kondisi fisik orang tersebut baik itu akan menimbulkan pusing, kurang energi dan yang lainnya. Namun tentu kebutuhan setiap orang ini bukan hanya dengan kebutuhan nutrisi pada tubuh saja namun pada kebutuhan akan istirahat ini penting bagi kebugaran tubuh manusia. 

Tidur menjadi istirahat yang penting apalagi bisa menyempatkan untuk tidur siang. Setiap orang masih belum mengetahui manfaat tidur siang sehingga kadang orang – orang suka mengabaikan untuk istrihat ketika siang hari. Bagi orang dewasa sangat dianjurkan untuk melakukan tidur siang apalagi jika anda memiliki anak maka sempatkan untuk melakukan tidur siang walaupun hanya sebentar saja. Tidur siang dengan porsi tertentu ini akan mempengaruhi pada tubuh kita apalagi jika anda sudah melakukan kegiatan yang berat – berat maka perlu istirahat sejenak untuk mendapatkan energi kembali. Adapun manfaat tidur siang yang lainnya diantaranya adalah sebagai berikut ini : 

Tidur siang bisa meningkatkan daya ingat pada otak anda apalagi untuk anak – anak. Sehingga anak perlu melakukan tidur siang agar mendapatkan manfaat tersebut. 
Tidur siang dapat meningkatkan kualitas kesehatan jantung. Efek dari tidur siang ini akan berpengaruh pada masa yang akan datang khususnya pada jantung anda sendiri. 
Dengan melakukan tidur siang maka akan mengurangi atau menurunkan tingkat stres seseorang dan bahkan akan menimbulkan kebaikan pada tubuh atau organ yang lainnya. 
Dapat memberikan peningkatan pada kinerja kerja anda karena ketika anda sudah melakukan tidur siang maka anda akan merasa lebih segar dan fress kembali. 

Poin – poin di atas sebagian manfaat tidur siang yang perlu di ketahui oleh semua orang. Namun tentu nutrisi tambahan seperti susu ini sangat penting peranannya karena sumber energi tambahan bisa di dapatkan salah satunya susu dancow. Susu dancow ini sangat cocok untuk semua umur sesuai dengan usia apalagi untuk anak-anak.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tidur Siang Memiliki Manfaat Untuk Kesehatan Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top